Jakarta (ANTARA) - Gadis asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso, berhasil menjuarai ajang pencarian bakat The Voice Jerman 2019.

Sementara itu, ada tips untuk menyiasati laman Badan Kepegawaian Negara (BKN) sscn.bkn.go.id saat dimulainya pendaftaran CPNS.

Berikut sejumlah berita Senin (11/11) yang masih layak baca hari ini:

1. Indomie Goreng masuk dalam daftar mi instan paling enak

L.A Times belum lama ini merilis daftar mi ramen yang paling berpengaruh berdasarkan rasa dan iklan komersial, setidaknya ada 31 peringkat yang telah ditetapkan.

Selengkapnya di sini.

2. Claudia Emmanuela, gadis asal Indonesia pemenang The Voice Jerman

Gadis asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso berhasil menjadi juara di ajang pencarian bakat The Voice Jerman 2019.

Selengkapnya di sini.

3. Reza Rahadian dirias enam jam di "Habibie & Ainun 3"

Aktor Reza Rahadian tak hanya harus mumpuni berakting di film "Habibie & Ainun 3". Dia juga harus berpenampilan setidaknya mendekati sang tokoh utama, B.J Habibie di masa senjanya.

Selengkapnya di sini.

4. Web berpotensi down, begini tips siasati daftar CPNS

Website Badan Kepegawaian Negara (BKN) sscn.bkn.go.id mengalami lonjakan traffic saat dimulainya pendaftaran CPNS karena pendaftar mengakses relatif dalam waktu bersamaan, yang membuat website menjadi lambat, bahkan tidak dapat diakses.

Selengkapnya di sini.

5. Tips aman belanja online saat Harbolnas

Peneliti Kaspersky telah melaporkan peningkatan tajam dalam aktivitas penipuan di ruang lingkup e-commerce selama periode sebagai promo 11 November atau Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019