Cerita Luna Maya soal adegan muntahkan kentang

Cerita Luna Maya soal adegan muntahkan kentang

Pemain film "Rumah Kentang: The Beginning" Luna Maya melakukan kunjungan ke Kantor Berita ANTARA, di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (13/11/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film berjudul "Rumah Kentang: The Beginning" yang akan tayang di bioskop pada 21 November 2019. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Luna Maya bercerita mengenai adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya pada salah satu adegan di film "Rumah Kentang : The Beginning" arahan sutradara Rizal Mantovani.

Luna yang berperan sebagai Sofie mengungkapkan bahwa adegan itu benar-benar dilakukannya sendiri tanpa bantuan visual efek.

"Iya itu beneran masukin kentang ke mulut tiga atau empat biji," kata Luna Maya saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film "Rumah Kentang : The Beginning" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Christian Sugiono dan Luna Maya reuni di "Rumah Kentang"

Baca juga: Christian Sugiono puji menteri muda di Kabinet Indonesia Maju


Akibat adegan itu, Luna mengaku sampai ingin muntah. Namun dia tetap melakukan tantangan pada perannya tersebut.

"Mau muntah beneran, nyangkut tiga sampai empat kali. Menariknya di film genre seperti ini kadang kita harus create something new, kengerian yang ditampilkan enggak boleh sama," ujarnya.

Film "Rumah Kentang : The Beginning" juga dibintangi oleh Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis.

Film ini rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2019.

Baca juga: Perankan sosok Suzanna, ini perjuangan Luna Maya

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Luna & Christian cerita bisnis hingga kenakalan masa sekolah

Komentar