Golkar gelar Rapimnas hari ini

Golkar gelar Rapimnas hari ini

Arsip. Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto (ketiga kiri) didampingi pengurus partai Golkar foto bersama sebelum memimpin rapat pleno DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu (13/11/2019). Rapat pleno tersebut membahas persiapan Rapimnas Partai Golkar 2019 dan persiapan Pilkada Serentak tahun 2020. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

Jakarta (ANTARA) - DPP Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, pada Kamis-Jumat.

Rapimnas tersebut akan dihadiri para pengurus DPP Partai Golkar dan pimpinan DPD I Partai Golkar tingkat provinsi.

Baca juga: Golkar: Rapimnas tidak bahas tahapan Munas
Baca juga: Golkar gunakan lembaga survei jaring cakada di Pilkada 2020


Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus usai Rapat Pleno pada Rabu (13/11) mengatakan Rapimnas tersebut tidak akan membahas tahapan Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar 6 Desember mendatang.

Lodewijk mengatakan Rapimnas bertujuan untuk menyamakan pandangan antara pengurus DPP Partai Golkar dengan pengurus DPD tingkat Provinsi di Partai Golkar, sebelum pelaksanaan Munas pada awal Desember.

Rapimnas tersebut lebih pada mendengarkan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta tokoh-tokoh senior partai seperti Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie.

Pembukaan Rapimnas Partai Golkar tahun 2019 akan dihadiri Pengurus DPP Partai Golkar, Ormas dan DPD I Partai Golkar Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Rizt Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Pengamat jelaskan perbedaan karakter kepemimpinan Airlangga-Bamsoet
​​​​​​​
Baca juga: Golkar gelar Rapat Pleno jelang Rapimnas

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bobby Nasution kembalikan formulir bakal calon Wali Kota Medan ke Golkar

Komentar