Luna Maya enggan disebut ratu horor

Luna Maya enggan disebut ratu horor

Pemain film Rumah Kentang: The Beginning Luna Maya (kiri) dan Christian Sugiono (kanan) berbincang saat kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (13/11/2019). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Luna Maya mengaku tidak ingin disebut sebagai "Queen of Horror" atau ratu horor karena perannya dalam berbagai film bergenre menyeramkan tersebut.

"Saya enggak pengin disebut orang yang speciality horor," kata Luna Maya saat berkunjung ke redaksi ANTARA, di Jakarta, Rabu (13/11).

Tercatat Luna Maya telah membintangi sejumlah film horor, seperti yang terbaru "Rumah Kentang : The Beginning", "Sabrina", The Doll 2", hingga "Suzanna : Bernapas Dalam Kubur".

Respon positif pun banyak dilontarkan oleh penikmat film berkat kualitas peran Luna Maya dalam berbagai film horor yang membuatnya mendapat predikat ratu horor.

"Karena di PH (Hitmaker Studios) ini saya punya tanggung jawab, ya emang ada kontrak eksklusif, kebetulan di PH ini horor terus, tapi setahun baru satu film," tambah Luna Maya.

Sebagai aktris, Luna Maya mengaku ingin terus mengasah kemampuan aktingnya dengan mencoba beragam genre film. Namun dia mengatakan saat ini memang tawaran yang cocok dengannya adalah film horor.

"Penginnya lebih banyak variasi dalam film, cuma kadang ada beberapa tawaran masuk selain horor tapi belum cocok," ujar dia.


Baca juga: Cerita Luna Maya soal adegan muntahkan kentang

Baca juga: Christian Sugiono dan Luna Maya reuni di "Rumah Kentang"

Baca juga: Perankan sosok Suzanna, ini perjuangan Luna Maya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Luna & Christian cerita bisnis hingga kenakalan masa sekolah

Komentar