Jakarta (ANTARA) - Tes kepribadian Forest yang viral di media sosial, lagu Stephanie Poetri dinyanyikan Baekhyun EXO, dan sejarah Busan di Taman Taejongdae menjadi beberapa sajian berita kemarin yang masih layak baca hari ini di kanal gaya hidup, hiburan, dan teknologi.

Berikut selengkapnya:

1. Forest, tes kepribadian yang viral di medsos

Warganet tengah gemar memainkan kuis interaktif yang disebut-sebut sebagai tes kepribadian. Game itu bernama Forest yang dimainkan melalui ponsel pintar.

Selengkapnya di sini.

2. Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baekhyun, salah satu personel grup idola K-Pop SuperM menyanyikan sebait lirik lagu milik penyanyi Stephanie Poetri "I Love You 3000" di sela konser grupnya di Chicago, Amerika Serikat, pada Rabu (13/11) malam waktu setempat.

Selengkapnya di sini.

3. Mengenal sejarah Busan di Taman Taejongdae

Salah satu kota terbesar di Korea Selatan adalah Busan. Wilayah itu dikenal sebagai kota pelabuhan dan merupakan salah satu pusat perdagangan serta industri.

Busan juga memiliki banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara, salah satunya adalah Taman Taejongdae.

Selengkapnya di sini.

4. IU gelar konser penutup tahun di Jakarta

Penyanyi asal Korea Selatan IU akan menggelar konser perdana bertajuk "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, selama dua hari pada 28-29 Desember 2019.

Selengkapnya di sini.

5. Huawei Mate 30 Pro usung empat kamera seharga Rp12,5 juta

Huawei resmi membawa ponsel flagship Mate 30 Pro ke Indonesia menjelang akhir 2019. Ponsel pintar itu mengusung empat kamera belakang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019