Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baekhyun, anggota grup idola K-Pop EXO dan SuperM (Instagram.com/weareone.exo)

Jakarta (ANTARA) - Baekhyun, salah satu personel grup idola K-Pop SuperM menyanyikan sebait lirik lagu milik penyanyi Stephanie Poetri "I Love You 3000" di sela konser grupnya di Chicago, Amerika Serikat pada Rabu (13/11) malam waktu setempat.

Aksi penyanyi yang juga anggota grup idola EXO itu diabadikan dalam sebuah video yang tersebar melalui berbagai media sudah disaksikan warganet, termasuk Stephanie.

Melalui laman Instagramnya, dia mengaku tidak percaya apa yang dia lihat. Stephanie yang merasa bahagia lalu memuji suara Baekhyun yang merdu.

"Aku tak tahu bagaimana bisa bertahan. Tetapi, yeah Baekhyun aku bisa bilang suaramu luar biasa. Aku tetap tidak percaya dengan apa yang terjadi," tulis putri Titi DJ itu.

Baca juga: EXO akan "comeback" tanpa Xiumin dan D.O

Baca juga: "Dear my dear" Chen EXO kuasai iTunes 36 negara


Baekhyun juga mengganti satu kata "I Love You 3000" yang juga dinyanyikan ulang Stephanie bersama Jackson GOT7 itu, yakni "husband" menjadi "girlfriend" dan membuat para personel grup SuperM tersenyum.

Ini bukan kali pertama grup idola K-Pop membawakan lagu milik penyanyi Indonesia. Sebelumnya dua personel NCT, Dooyoung dan Haechan menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh Kamaleng.

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

Baca juga: NCT "cover" lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar