Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota grup EXO, yakni Baekhyun dikonfirmasi akan tampil di tur dunia pertandingan olahraga Major League Baseball (MLB): Seoul Series pada 21 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Selasa, agensi INB100 selaku agensi Baekhyun resmi mengonfirmasi kabar tersebut. Rencananya, Baekhyun akan menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan dan Amerika Serikat dalam pertandingan olahraga tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO jadwalkan ke Jakarta Juni mendatang

“Baekhyun akan berpartisipasi dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series, pembuka musim Major League Baseball (MLB), yang akan diadakan di Seoul untuk pertama kalinya,” kata agensi INB100.

Mereka menambahkan, “Baekhyun akan menyanyikan lagu kebangsaan Korea dan lagu kebangsaan Amerika Serikat tanpa iringan pada pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 21 Maret,” katanya.

Baca juga: Baekhyun EXO konfirmasi akan buat perusahaan sendiri

Sementara itu, partisipasi Baekhyun untuk pertandingan internasional tahun ini bukanlah kali pertama baginya. Tahun lalu, Baekhyun juga tampil di upacara pembukaan pertandingan gim internasional League Of Legends Worlds 2023.

Sesuai jadwal yang telah diumumkan, MLB World Tour 2024: Seoul Series akan berlangsung pada 20 dan 21 Maret 2024.

Baca juga: Baekhyun, Xiumin, dan Chen ajukan keluhan ke Komisi Perdagangan

Baca juga: Baekhyun EXO akan gelar siaran "live" rayakan bebas wajib militer

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024