Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop EXO, Byun Baek-hyun atau dikenal sebagai Baekhyun menjadwalkan kedatangannya ke Jakarta selama dua hari yakni 1-2 Juni 2024 sebagai bagian dari rangkaian konser solonya bertema "Lonsdaleite".

Konser yang akan berlangsung di Istora Senayan itu digelar setelah sang penyanyi bertandang ke sejumlah kota di Asia lainnya antara lain Taipei, Singapura, Ho Chi Minh, Manila, serta lima kota di Jepang yaitu Chiba, Fukuoka, Tokyo Kobe dan Sendai.

Baca juga: Baekhyun EXO akan gelar siaran "live" rayakan bebas wajib militer

Baekyun seperti diungkap melalui laman media sosial agensinya, INB100 pada Senin secara total bakal menyambangi 13 kota dalam konser solo luring pertamanya sejak debutnya sebagai personel EXO.
Laman media The Korea Herald pada Senin (22/1) mencatat konser solo pertama bertema “Baekhyun: Light,” diadakan secara daring pada Januari 2021 karena pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Baekhyun yang meluncurkan fan meetup bertajuk “Snack Party” di Seoul akhir pekan lalu, dijadwalkan menyapa penggemarnya di Gwangju pada minggu depan dan di Busan minggu berikutnya.

Baca juga: Baekhyun EXO konfirmasi akan buat perusahaan sendiri

Baca juga: Baekhyun, Xiumin, dan Chen ajukan keluhan ke Komisi Perdagangan

Baca juga: Baekhyun, Xiumin dan Chen bantah pernyataan dari SM Entertainment

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024