L by Laudya Cynthia Bella tampilkan koleksi yang feminin

L by Laudya Cynthia Bella tampilkan koleksi yang feminin

Koleksi "Bersatu" karya L by Laudya Cynthia Bella ditampilkan dalam perhelatan Indonesia Sharia Economic Estival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (15/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - L by Laudya Cynthia Bella ikut memeriahkan perhelatan Indonesia Economic Sharia Festival (ISEF) 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat. Pada kesempatan ini, dia juga merilis koleksi "Bersatu".

Dalam koleksi ini, L by Laudya Cynthia Bella menggunakan motif bunga dan rantai. Motif yang digunakan oleh Laudya sebenarnya hampir sama pada setiap busana, bedanya hanya pada warna saja.

"Bersatu" ditampilkan begitu feminin dan anggun, mulai dari pemilihan warna yang digunakan hingga jenis busana yang dihadirkan.

Hampir semua koleksi ini menggunakan nuansa pastel mulai dari merah muda, biru muda, hijau muda hingga abu-abu. Semuanya terlihat sangat kalem dan teduh.

Sementara untuk jenis busana, Bella menampilkan dress, outer, kemeja dan bawahan rok.

Koleksi "Bersatu" yang lebih menekankan pada konsep daily wear ini pun sudah bisa didapatkan di toko L by Laudya Cynthia Bella.


Baca juga: Zaskia Mecca bawa tema ondel-ondel pada ISEF 2019

Baca juga: Hannie Hananto kenalkan kuliner Indonesia lewat busana

Baca juga: Yanti Adeni kenalkan kain Cual di ISEF 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar