Film "Senior", kado jelang pergantian tahun

Film "Senior", kado jelang pergantian tahun

Para pemain film "Senior" (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Produser Max Pictures, Ody Mulya mengatakan dirilisnya film "Senior" diharapkan menjadi kado jelang pergantian tahun.

"Cerita yang diberikan film ini, sangat relate dengan keadaan sekarang. Selain itu, novelnya juga best seller. Mudah-mudahan ini menjadi kado terindah menjelang pergantian tahun," kata Ody melalui keterangan pers pada ANTARA di Jakarta, Minggu.

Film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Katakokoh (Eko Ivano Winata) itu dibintangi oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sebagai sepasang kekasih Nakula dan Aluna.

Nakula, senior ganteng yang dikenal galak oleh juniornya saat pelaksanaan MOS (Masa Orientasi Sekolah). Banyak murid baru yang benci demgan kelakuan Nakula , termasuk murid baru bernama Aluna dengan kelompoknya.

Namun, tanpa diduga ternyata orang tua Aluna dan Nakula bersahabat, sehingga membuat mereka terpaksa dekat. Kisah pelik hubungan Aluna dan Nakula menjadi sajian menarik dalam film Yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini.

Indra Gunawan, yang sebelumnya sukses menyutradarai film "Dear Nathan", berharap film Senior bisa menandingi kesuksesan film yang ia sutrdarai sebelumnya.

Baca juga: "Dear Nathan: Hello Salma" menyodorkan topik kesehatan mental

Baca juga: Amanda Rawles belajar main ukulele


"Saya berharap karya saya bisa dilihat banyak orang, dan menghibur mereka," kata dia.

Pemeran Nakula, Jerome Kurnia mengaku terbebani saat menerima peran Nakula.

"Kalau senang, pasti ya. Karena kalau aku, mau peran utama atau pembantu pasti senang. Tapi, karena peran utama, tanggung jawabnya jadi lebih besar. Waktunya lebih panjang dan emosi yang dimainkan juga jadi lebih banyak," ungkapnya.

Sementara, lawan main Jerome, Rebecca Klopper sempat tidak PD bisa memenuhi ekspetasi pembaca novelnya.

"Tapi, akhirnya aku sadar gak semua visualisasi pembaca bisa sama dan mulai membuat Aluna versiku. yang pasti aku gak akan mungkin bisa menjadi pas seperti bayangan tiap pembacanya, tapi yang pasti aku tetap berharap akting ku membekas di hati semua penonton,” kata dia.

Film produksi Bentang Pictures dan Max Pictures tersebut akan tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper, film juga diperankan oleh artis-artis muda berbakat, seperti, Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel Jkt 48.

Baca juga: Pemain "Bumi Manusia" lomba 17 Agustus, Mawar de Jongh menang?

Baca juga: Pemeran "Bumi Manusia" bicara stereotip anak multiras

Baca juga: Apa kesamaan Jerome Kurnia dengan Robert Suurhorf "Bumi Manusia"?

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar