Kemarin, Dewi Tanjung dipolisikan hingga Jakarta Cosplay Parade

Kemarin, Dewi Tanjung dipolisikan hingga Jakarta Cosplay Parade

Yasri Yudha Yahya didampingi dua kuasa hukum tim advokasi penyidik senior KPK Novel Baswedan, melaporkan politis PDIP Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya, Minggu (17/11/2019). ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

Pada saat itu kejadiannya saya orang yang pertama yang membawa korban Novel Baswedan
Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta dan sekitarnya telah diwartakan Antara pada Minggu (17/11), berikut kami rangkum beberapa berita yang layak Anda baca kembali sebagai sumber informasi untuk mengawali pekan ini.

Politisi PDIP Dewi dilaporkan ke polisi terkait pengaduan palsu

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung dilaporkan oleh tetangga Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya, Minggu, atas dugaan pengaduan palsu.

Laporan itu dilayangkan oleh Yasri Yudha Yahya didampingi tim advokasi Novel Baswedan, yakni Saleh Alghifari dan Andi Muhammad Rizaldi.

Selengkapnya di sini.

Tetangga ungkap kondisi Novel Baswedan saat terjadi penyiraman

Yasri Yudha Yahya, tetangga Novel Baswedan mengungkap kondisi wajah dan mata penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut saat penyiraman air keras terjadi pada 11 April 2017.

"Pada saat itu kejadiannya saya orang yang pertama yang membawa korban Novel Baswedan dan yang mengetahui persis bagaimana mukanya, bagaimana bentuknya korban pada saat itu yang kami bawa ke rumah sakit di Mitra Kelapa Gading," kata Yasri usai melapor ke Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Minggu, Jakarta Cosplay Parade 2019 digelar di Monas

Berbagai acara menarik untuk mengisi akhir pekan di Jakarta digelar Minggu ini, salah satunya Jakarta 'Cosplay Parade' 2019 yang dihadiri para cosplayer (pemeran tokoh anime) dari Indonesia dan mancanegara, di Lapangan Silang Monas Barat.

Informasi yang dihimpun Antara di Jakarta, Minggu pagi, menyebutkan, sejumlah 'cosplayer' kenamaan dari mancanegara yang akan hadir dalam Jakarta 'Cosplay Parade' 2019 seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Vietnam Thailand dan Filipina, mereka akan menampilkan 'cosplay-cosplay' para tokoh anime baik dari komik maupun manga populer dan tokoh lainnya.

Selengkapnya di sini.

Dishub sebut pelaksanaan HBKB Thamrin-Sudirman lebih tertib

Kepala Bidang Operasional Dinas Perhubungan DKI Jakarta Maruli Sijabat mengatakan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di pekan ketiga sudah lebih tertib dari pekan-pekan sebelumnya karena sudah ada penataan pedagang kaki lima (PKL).

"Pantauan sudah masuk minggu ketiga relatif lebih terkendali, khususnya para pedagang sudah memahami zona, cukup terkendali," kata Maruli saat ditemui di lokasi HBKB depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Wali Kota Bogor minta ASN beri kemudahan kepada warga

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta Aparat Sipil Negara (ASN) melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memberikan kemudahan kepada warga yang mengurus dokumen kependudukan.

"Khususnya dalam mengurus dokumen pernikahan dan dokumen kependudukan untuk pendaftaran isbat," kata Bima Arya Sugiarto di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Polsek Cengkareng buru pelaku pengeroyokan

Kepolisian Sektor Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat, memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda di wilayah tersebut.

"Penganiayaan dialami korban oleh sekelompok orang yang masih kita kejar," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penyelesaian kasus Novel, Senin Presiden panggil Kapolri

Komentar