Victoria Beckham luncurkan produk perawatan kulit

Victoria Beckham luncurkan produk perawatan kulit

Victoria Beckham. ANTARA/REUTERS/pri (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa bulan setelah meluncurkan produk tata rias wajah, Victoria Beckham kembali memberi kejutan dengan meluncurkan produk perawatan kulit wajah yang dinamakan "Victoria Beckham Beauty".

Melalui brand tersebut, Victoria bekerja sama dengan pakar kecantikan Augustinus Bader, dengan mengeluarkan Cell Rejuvenating Priming Moisturizer, sebagaimana dilansir dari Allure pada Rabu.

Produk ini tidak hanya sekedar melembabkan kulit namun juga membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Menggunakan teknologi yang diciptakan oleh Bader, produk ini mengandung butiran halus mutiara yang diklaim mampu membuat kulit nampak lebih berkilau, selain mampu menutrisi kulit.

Primer sekaligus pelembab ini, juga mengandung beberapa bahan yang mampu menenangkan kulit seperti minyak alpukat dan peptides.


 


Victoria melalui laman instagramnya menyebutkan bahwa dia sudah menunggu cukup lama untuk bisa meluncurkan produk kecantikan ini.

"Saya sudah bekerja dalam kurun waktu yang sangat lama, dan bermimpi untuk bisa mengembangkan teknologi ini bersama dengan Augustinus, sebuah pelembab dengan primer yang bekerja untuk meningkatkan kesehatan kulit, dan menjadikan kulit lebih segar dan bercahaya, yang saya sukai," tulis Victoria.

Produk perawatan kulit ini sudah tersedia di laman resmi victoriabeckhambeauty.com sejak Selasa (19/11) dengan harga 95 dollar AS (sekitar Rp1,3 juta) untuk ukuran 30 mililiter. Sementara untuk ukuran 50 mililiter dijual seharga 145 dolar AS (sekitar Rp2 juta).

Baca juga: Victoria Beckham kenang kesulitan tembus industri mode

Baca juga: Rahasia pernikahan awet Victoria-David Beckham

Baca juga: Victoria Beckham luncurkan "lip tint" baru

 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar