Jakarta (ANTARA) - Victoria Beckham telah menambahkan produk baru pewarna bibir dalam koleksi "Your Perfect Pout" yang terinspirasi dari kecintaannya pada warna alami bibir di tahun 90-an.

Istri dari pesepak bola David Beckham itu mengeluarkan produk pensil bibir (lipliner) Lip Definer dan Bitten Lip Tint, yang tersedia secara daring di victoriabeckhambeauty.com mulai hari ini, seperti dilansir Refinery29.

Lip Definer, yang disebut sebagai produk favorit dari seluruh koleksi itu, tersedia dalam enam variasi warna alami.

Victoria Beckham dan salah satu pendiri merek Sarah Creal bekerja sama untuk memastikan produknya sesuai dengan semua warna kulit bibir, seperti warna "Chestnut" untuk tampilan bibir yang berani, hingga "Pale Peach" untuk kesan terang dan ringan.

Ia pun bekerja sama dengan para ahli untuk menjadikan produk-produknya benar-benar kedap air, tanpa membuat bibir kering.

Victoria juga mengikuti jejak teman dekatnya, Charlotte Tilbury, seorang ahli tata rias yang mengeluarkan produk kecantikan juga.

Ketimbang lipstik, Victoria memilih meluncurkan lip tint dengan menambahkan manfaat perawatan kulit seperti hyaluronic acid dan minyak squalane.

Produk baru yang dikemas dalam kotak bermotif kulit penyu itu, menawarkan produk yang terasa ringan, namun dapat membuat bibir lebih berwarna dengan warna natural-matte, yang lembut dan tidak lengket.

"Siapapun yang mengenalku, tentu tahu bahwa aku terobsesi dengan lipliner dan warna-warna nude. Jadi wajar bila di koleksi ini, aku memperkenalkan dua hal esensial yang kugunakan untuk membuat tampilan bibirku alami dan sempurna setiap hari," ujarnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It’s here!! My new lip tint and liner. Which shade are you? Discover it at @victoriabeckhambeauty xxx Kisses

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 Baca juga: Mencicipi lipstik beraroma wafer

Baca juga: Mempercantik tampilan lipstik dengan "lip balm" ala "beauty vlogger"

 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019