Pusat jajan baru, Kampoeng Kouliner hadir di Jakarta

Pusat jajan baru, Kampoeng Kouliner hadir di Jakarta

Salah satu sudut Kampoeng Koeliner di Pancoran Jakarta Selatan (Foto HO SOHO Pancoran)

Kenyamanan dan suasana yang unik akan membawa para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai cita rasa
Jakarta (ANTARA) - Pusat jajan baru, "Kampoeng Kouliner" hadir di Ibu Kota menempati SOHO Pancoran Jakarta Selatan menyediakan sedikitnya 23 penyewa dengan pilihan makan sangat beragam mulai dari jajanan favorit kaki lima hingga makanan khas tradisional dari daerah di seluruh Indonesia.

"Kuliner tidak hanya soal rasa. Kenyamanan dan suasana yang unik akan membawa para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai cita rasa," kata General Manager Sales and Marketing SOHO Pancoran, Herlina Tamblin di Jakarta, Rabu.

Herlina mengatakan Kampoeng Kouliner (KK) ini menggelar konsep unik sekaligus untuk mendukung para food vlogger dalam memperkenalkan beragam kuliner nusantara.

Baca juga: Kuliner Masjid Sunda Kelapa yang bikin kangen

Baca juga: Warga Jakarta kunjungi festival kuliner nusantara di Kampoeng Legenda


Herlina menjelaskan tren yang terjadi saat ini, seperti penggunaan media sosial yang sangat tinggi sehingga banyak sekali para pecinta kuliner mengunggah makanan dengan suasana yang unik dan nyaman melalui Instagram dan Vlog pribadinya.

Oleh karena itu, dia menyakini KK akan menunjang aktivitas para millenial dan profesional penghuni SOHO untuk menikmati pilihan kuliner yang beragam.

Herlina menambahkan, dengan konsep ini akan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan sektor kuliner Indonesia yang saat ini juga menjadi penopang perekonomian Indonesia.

Baca juga: Anies akan ubah "park and ride" Thamrin 10 jadi pusat kuliner

Berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) subsektor kuliner memberikan kontribusi 41,40 persen dari total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menikmati kuliner sambil menyaksikan tingkah penguin

Komentar