Liga Italia

Cuadrado perpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2022

Cuadrado perpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2022

Gelandang Juventus asal Kolombia Juan Cuadrado saat bermain dalam pertandingan Grup D Liga Champions UEFA melawan Lokomotiv Moscow di Turin, Italia, pada 22 Oktober 2019. (Miguel MEDINA / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pemain nasional Kolombia Juan Cuadrado mengikuti jejak Leonardo Bonucci dengan memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga 2022, demikian pengumuman klub juara Serie A tersebut, Kamis.

Pemain sayap berusia 31 tahun itu bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dari Chelsea pada 2015, kemudian pindah secara permanen dua tahun kemudian dengan nilai 20 juta euro (22 juta dolar AS).

Baca juga: Juan Cuadrado masih mencintai Juventus

Cuadrado telah memenangi gelar Serie A empat kali, bersama tiga Piala Italia, dan Super Cup Italia, mencetak 15 gol dan menyumbang 28 assist dalam 151 pertandingan.

Musim ini Maurizio Sarri telah menempatkan Cuadrado utamanya sebagai bek penuh karena krisis cedera di antara para pemain bertahan.

Pemain asal Kolombia itu telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Italia bersama Udinese, Lecce dan Fiorentina sebelum pindah ke Chelsea tempat ia memenangi Liga Premier pada 2015, demikian AFP.

Baca juga: Cuadrado sukses jalani operasi lutut

Baca juga: Ada atmosfer keluarga dalam timnas Italia

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar