Liga Inggris

Pochettino tinggalkan pesan perpisahan untuk pemain Spurs

Pochettino tinggalkan pesan perpisahan untuk pemain Spurs

Mauricio Pochettino. (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino, yang diberhentikan oleh Tottenham Hotspur awal pekan ini, mengucapkan terima kasih kepada mantan pemainnya dalam pesan perpisahan yang ditinggalkannya di papan taktik, yang gambarnya diunggah di Twitter oleh asistennya.

Pelatih asal Argentina itu enam bulan lalu mengantar Tottenham Hotspur hingga final Liga Champions setelah lebih dari lima tahun bertugas di klub Inggris itu. Namun setelah itu prestasi Spurs terus anjok hingga kini di peringkat 14 klasemen Liga Inggirs.

Baca juga: Mauricio Pochettino siap dipecat bila performa Tottenham tidak membaik

Spurs kini menunjuk mantan manajer Manchester United Jose Mourinho sebagai penggantinya pada hari Rabu.

Pochettino belum memberikan pernyataan tentang pemecatannya tetapi asistennya Jesus Perez memposting dua foto di Twitter . dimana di mana dia digambarkan sedang menulis pesan di papan tulis putih.

"Terima kasih banyak untuk kalian semua," tulis Pochettino. "Kita tidak bisa mengucapkan selamat tinggal ... kalian akan selalu ada di hati kami."

Baca juga: Jose Mourinho selangkah lagi gantikan Mauricio Pochettino

Para pemain Spurs juga memposting pesan di Twitter, berterima kasih kepada Pochettino karena telah membentuk karir mereka.

"Saya akan selamanya berterima kasih padamu karena membantuku mencapai mimpiku," tulis penyerang Harry Kane, seperti dikutip Reuters.

Rekan setimnya Dele Alli men-tweet: "Ia mengajari saya begitu banyak dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukannya untuk saya. Semoga sukses dan berharap untuk melihat Anda lagi teman"

Baca juga: Redknapp: Pochettino bisa gantikan Unai Emery di Arsenal

Baca juga: Pochettino dipecat Tottenham, Lineker bersikap sinis


Penerjemah: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar