Rick dan Morty beraksi dalam game sukses Zynga, Merge Dragons!

Rick dan Morty beraksi dalam game sukses Zynga, Merge Dragons!

Rick dan Morty Beraksi dalam Game Sukses Zynga, Merge Dragons! (Antara/BUSINESS WIRE)

Karakter-karakter Dari Acara Pemenang Penghargaan Mengambil Alih Permainan dalam Seri Event Terbatas

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan perjanjian lisensi dalam game dengan Adult Swim untuk membawa karakter-karakter dari seri TV pemenang Emmy Awards, yakni Rick dan Morty, ke Merge Dragons!-nya Gram Games. Rick dan Morty muncul dalam permainan teka-teki dalam acara siaran langsung spesial pada tanggal 22 November 2019. Bersiaplah untuk melawan naga, bro!
 
Kolaborasi ini membawa Rick dan Morty ke event khusus Merge Dragons! yang menghadiahi para pemain karena memulihkan tanah dan mengumpulkan poin. Dalam game tersebut, Rick dan Morty bermain Merge Dragons! dan berupaya untuk masuk ke dalam permainan untuk mengambil Batu Perhitungan, sebuah benda kuat yang membuka portal ke dunia terlarang. Ini menyebabkan pasangan tersebut menabrak daratan di Dragonia, dunia Merge Dragons!, dimana para penggemar bisa mengharapkan banyak kekacauan super-ilmiah terjadi.

“Kami sangat menyukai ide Rick dan Morty bergabung bersama kami dalam Dragonia mengingat jadwal antargalaksi mereka yang penuh,” kata Bernard Kim selaku Presiden Penerbitan di Zynga. “Sebagai penggemar super acara ini, kami gembira membuat mereka berinteraksi dengan para pemain kami dengan cara yang akan dinikmati baik para penggemar acara tersebut  maupun Merge Dragons!. Siapa yang tidak ingin melihat Dragon Rick berkembang?!”

Merge Dragons! kini tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store untuk iPhone dan iPad, serta Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Merge Dragons!, kunjungi saluran komunitas game tersebut di Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube.

Catatan Editor:

Untuk melihat aset-aset yang mendukung untuk Merge Dragons!, silakan klik disini.

Tentang Zynga Inc.
 
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter dan Facebook.

Tentang Gram Games

Gram Games adalah studio pengembangan game mobile, yang difokuskan untuk memberikan game sosial berkualitas tinggi agar tercipta ikatan nyata melalui permainan. Didirikan pada tahun 2012, dan baru-baru ini diakuisisi oleh Zynga pada tahun 2018, Gram Games telah membangun tim profesional industri yang berfokus membuat game yang menarik untuk platform mobile di studio mereka yang berada di London dan Istanbul termasuk Merge Dragons! dan 1010! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.gram.gs.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52133809/en

Kontak

Kontak Media Zynga:
Jonathan Lopera // Iga Kowacka
jlopera@zynga.com // ikowacka@zynga.com

Atau

Kjell Vistad // Jeffrey Fong
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) // zynga@oneprstudio.com// (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar