Jakarta (ANTARA) - Simak berita-berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari rasa sedih Bob Tutupoly terhadap nasib para pencipta lagu di Indonesia, Agnez Monica di American Music Award 2019, gawai terbaru Huawei jelang akhir tahun, hingga Google Doodle Ani Idrus.


1. Bob Tutupoly sedih banyak pencipta lagu hidup susah di hari tua
Penyanyi legenda Bob Tutupoly mengaku sangat sedih melihat nasib kebanyakan pencipta lagu Indonesia yang hidup susah di hari tua.

2. Huawei luncurkan tiga gawai terbaru jelang akhir tahun
Perusahaan teknologi Huawei CBG Indonesia meluncurkan tiga perangkat terbarunya dalam acara bertajuk "Tech Meets Fashion" yang digelar di Jakarta, Senin.

3. Agnez Mo hadiri American Music Awards 2019
Penyanyi solo Indonesia Agnez Mo terlihat menghadiri acara penganugerahan musik bergengsi American Music Awards (AMA) 2019 yang diselenggarakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat.

4. Google Doodle rayakan HUT 101 Ani Idrus, siapakah dia?
Google Doodle, pada Senin, menampilkan gambar karikatur seorang wanita berkacamata yang mengenakan penutup kepala berhiaskan bunga dengan latar belakang aneka halaman koran.

5. DFSK Glory 580 jadi pengawal "touring" Forwot 2019
DFSK produk kendaraan asal Tiongkok yang eksis di pasar otomotif Indonesia memberikan dukungan kepada Forum Wartawan Otomotif Indoneia (Forwot) dengan menghadirkan storing car DFSK Glory 580 di acara touring ORWOT XVII "Bro Ringo 2019".
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019