Waspada potensi hujan sedang disertai kilat petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada sore dan malam hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan empat wilayah di Provinsi DKI Jakarta mengalami hujan lokal pada siang hingga malam hari untuk Sabtu akhir pekan ini.

“Waspada potensi hujan sedang disertai kilat petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada sore dan malam hari,” demikian petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG Pusat yang dikutip di Jakarta, Sabtu, 30 November 2019 pukul 08.00 WIB.

Diperkirakan hujan lokal terjadi di wilayah Jakarta Barat pada siang hari. Sementara cuaca cerah berawan tampak pada malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 33 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Baca juga: Jumat pagi Jakarta diprediksi cerah berawan, siang - malam hujan lokal

Jakarta Pusat diperkirakan cerah berawan sore hari dan hujan lokal di malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 30 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 95 persen.

Cuaca Jakarta Selatan diperkirakan hujan lokal pada siang hari namun kembali berawan pada malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen.

Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal sejak siang hingga malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen.

Baca juga: BMKG keluarkan peringatan dini hujan dan angin di tiga wilayah Jakarta

Jakarta Utara diperkirakan berawan di siang hari dan hujan lokal pada malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 30 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 95 persen.

Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan di siang hari dan malam hari mulai berawan. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 28 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019