Marvel rilis trailer pertama "Black Widow"

Marvel rilis trailer pertama "Black Widow"

Black Widow (ANTARA News/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Cinematic Universe baru saja merilis trailer resmi pertama untuk film "Black Widow".

Trailer dirilis sebelum film tersebut melakukan presentasi di CCXP pada akhir pekan ini.

​Cuplikan dari film dari spin off "Avengers" tersebut menampilkan sejumlah aktor dan aktris baru seperti David Harbour dari "Stranger Things", Florence Pugh dari "Midsommar, pemenang Oscar Rachel Weisz, O-T Fagbenle dan Ray Winstone.

Trailer "Black Widow" juga berisi adegan antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan seorang perempuan bernama Yelena Belova (Florence Pugh) yang disebut sebagai saudaranya.

"Kami baru saja menyelesaikan "Black Window" sekitar dua minggu yang lalu atau sekitar itu sehingga masih sangat segar di pikiran saya dan saya belum memiliki perspektif khusus untuk itu," ujar Johansson sebelum Thansgiving dilansir ComicBook, Selasa.

Baca juga: Marvel kontrak Ned Benson untuk naskah "Black Widow"

Baca juga: Scarlett Johansson terima bayaran fantastis dalam "Black Widow Movie"


"Ini adalah film tentang pengampunan diri dan film tentang keluarga. Saya pikir dalam hidup kita menjadi dewasa berkali-kali dan Anda memiliki saat-saat seperti ini di mana Anda berada dalam fase transisi dan kemudian Anda bergerak sedikit melampauinya," lanjut Johansson.

Menurut Johansson, "Black Widow" bercerita tentang perjalanan Romanoff dalam menerima hidupnya dan berjuang menghadapi konflik batin.

"Di satu sisi dia seperti tipe orang yang bisa melewati masa kritis dan kita bisa mengawali membuat karakternya dari awal lagi dengan lebih rendah hati dan percaya diri. Ya seperti itulah kisah perjalanannya, ya itulah yang saya harapkan," jelas Johansson.

"Black Widow" disutradarai oleh Cate Shortland dan skenarionya ditulis oleh Ned Benson dan Jac Schaeffer. Film ini akan tayang pada Mei 2020. Baca juga: Jadi "black widow", Lady Gaga akan kembali berakting di film

Baca juga: Scarlett Johansson ingin Marvel buat film "A-Force"

Baca juga: Iron Man berpeluang muncul di film "Black Widow"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar