Dirly Idol - Aurelie Moeremans jadi pasutri film bernuansa Natal

Dirly Idol - Aurelie Moeremans jadi pasutri film bernuansa Natal

Aurélie Moeremans dan Dirly Idol menjadi pasangan suami - istri di film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Aurélie Moeremans dan Dirly Idol mendapat kesempatan menjadi pasangan suami - istri (pasutri) pada film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?".

Kesamaan latar belakang memudahkan keduanya untuk menjalin chemistry selama proses shooting dari film layar lebar besutan Sutradara Jay Sukmo tersebut.

“Ternyata Natal bukan cuma momen spesial buatku, tapi juga buat Dirly. Siapa sih yang engga pengen buru-buru Natal. Apalagi waktu kecil, kita nungguin banget kado dari Santa Claus yang setelah besar saya tahu bahwa kado itu ternyata disiapkan orang tua saya," ujar Aurelie dalam siaran pers.

Dirly yang bernama lengkap Dirly Dave Sompie pun mengakui bahwa cerita-cerita Natal yang mirip antara dirinya dan Aurelie membuat mereka cepat akrab di lokasi pengambilan gambar.

"Selama proses syuting kita banyak cerita tentang moment Natal kita masing-masing sejak kecil dan sangat memudahkan proses pendalaman karakter serta membangun chemistry di antara kita berdua sebagai ibu dan ayah. Apalagi saya kan seorang ayah, jadi banyak sharing juga gimana Natal bersama keluarga kecil saya," kata dia.

Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" bercerita tentang Daniel (Dirly Dave), seorang ayah yang sayang keluarganya namun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, meninggalkan istri dan anakanya agar bisa membuat keluarganya sejahtera.

Namun Daniel terjebak dalam kebiasaan berjudi, utang dan menipu agar dapat hidup di Jakarta, disamping bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mal.

Saat Natal, Ia diganggu oleh penagih hutang siang dan malam, terlebih dia berutang besar kepada mafia terkejam di Jakarta. Dalam kondisi terjepit, anak laki-lakinya Abel (Deven Christiandi Putra) dari Yogyakarta datang ke ibu kota meminta dirinya untuk pulang dan merayakan Natal di rumah bersama istrinya Olie (Aurelie Moeremans).

Meski awalnya enggan menemui istrinya yang sudah bertahun-tahun ditinggalkan, Daniel akhirnya nekat mengantar anaknya pulang ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil curian dari para mafia, dua hari sebelum Natal tiba.

Tanpa mereka sadari, para mafia selalu tahu ke mana mereka pergi dan kejar-kejaran terus berlangsung dalam perjalanan Jakarta ke Yogyakarta. Segala permasalahan yang Daniel dan Abel hadapi sepanjang perjalanan membuat hubungan mereka semakin dekat.

Baca juga: Dirly Idol bintangi "Kurindu Natal Keluarga: Sinterklas dari Jakarta"

Baca juga: Dirly dan Ghea "Idol" Jadi Pasangan di Sinetron

Baca juga: Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans menikah tahun depan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar