Wali Kota Arief targetkan Persikota Tangerang lolos Liga 2

Wali Kota Arief targetkan Persikota Tangerang lolos Liga 2

Wali Kota Arief melihat latihan persiapan pemain Persikota Tangerang untuk berlaga dalam 32 besar Liga 3 di Riau. Arief targetkan, klub sepak bola kebangaan Kota Tangerang itu masuk dalam liga 2 di tahun depan. (ANTARA)

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menargetkan, klub sepak bola Persikota yang akan berlaga dalam babak 32 besar Liga 3 nasional, dapat meraih kemenangan dan masuk ke Liga 2.
Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menargetkan, klub sepak bola Persikota yang akan berlaga dalam babak 32 besar Liga 3 nasional, dapat meraih kemenangan dan masuk ke Liga 2.

"Targetnya jelas, tahun depan bisa tembus ke Liga 2," ujar Wali Kota Arief, usai menyaksikan sesi latihan klub Persikota Tangerang, di Stadion Benteng Tangerang, Minggu.
Baca juga: PSLS kalahkan Persikota 1-0

Wali Kota Arief meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat memberikan dukungan kepada klub sepak bola Persikota.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengharapkan agar klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut dapat dikelola dengan baik oleh manajemen yang profesional.

"Saat ini sudah ada beberapa perusahaan swasta yang akan ikut gabung untuk mendukung Persikota," ujar Arief.

"Makanya Pemkot memdorong dibentuknya PT baru untuk mengelola Persikota, agar Persikota bisa fokus bertanding dengan maksimal," katanya pula.

Saat ini Persikota Tangerang tengah berhasil menembus babak 32 besar Liga 3 nasional dan akan menjalani 3 laga yang bertempat di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) Pekanbaru.
Baca juga: Timnas u-23 taklukkan Persikota 5-0

Manager Persikota Mahdiar mengatakan, saat ini sedang dilakukan seleksi untuk mencari pemain yang siap dibawa ke Riau. Hasil pemetaan saat ini, semua tim yang berada satu grup yakni Tornado, As Abadi Riau dan Karo United memiliki peluang sama.

"Kami terus mencari pemain yang siap untuk ditampilkan. Saat ini, sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar untuk dibawa ke Riau. Kami optimis, ditambah lagi dukungan dari berbagai pihak," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar