Keinginan Jerome Kurnia untuk tahun 2020

Keinginan Jerome Kurnia untuk tahun 2020

Aktor Jerome Kurnia ditemui saat peluncuran trailer dan poster film "Milea: Suara Dari Dilan" di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (9/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Jerome Kurnia mengaku mendapat banyak kesempatan bermain di berbagai film, bahkan namanya juga dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2019. Namun, untuk 2020 dia menginginkan lebih dari itu.

"Bisa dibilang begitu sih tapi aku pingin ke depannya ada yang lebih lagi. Kalau dibilang 2019 tahunnya Jerome takutnya tahun-tahun berikutnya udah enggak lagi, penginnya ke depannya lebih lagi," ujar Jerome saat peluncuran trailer dan poster film "Milea: Suara Dari Dilan" di Jakarta, Senin (9/12).

Pemeran Yugo dalam film "Dilan" ini mengatakan banyak keinginannya yang belum tercapai di 2019, salah satunya adalah bermain dalam film-film yang berkarakter.

"Banyak sih, lebih pengin main di film-film yang lebih rumit lagi yang karakternya beda, yang lebih menantang dan sesuai passion. Pengin banget yang karakternya enggak ditemui dalam sehari-hari kayak filmnya mas Garin," jelas Jerome.

"Selama ini kan aku main di film itu kayak masih coba-coba jadi ambil-ambil aja, lumayan buat pengalaman kan. Tapi mulai 2020, akan lebih mengkurasi lagi apa yang menantang buat aku," lanjut pemain film "Senior" itu.

Jerome juga memiliki impian untuk bisa terlibat dalam film-film sutradara kenamaan seperti Riri Riza, Hanung Bramantyo, Mouly Surya dan Garin Nugroho.

"Karena mereka semua tuh bisa story telling dengan cara yang aku suka banget," kata pemain "Bumi Manusia" itu.

Baca juga: Vanesha Prescilla sedih trilogi "Dilan" berakhir

Baca juga: Apa kesamaan Jerome Kurnia dengan Robert Suurhorf "Bumi Manusia"?

Baca juga: Inilah sosok Yugo dalam film "Dilan 1991"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar