Masaki Aiba jadi pesepeda profesional dalam "Pedaling From The Heart"

Masaki Aiba jadi pesepeda profesional dalam "Pedaling From The Heart"

Masaki Aiba dari grup idola Jepang Arashi di konferensi pers "Jet Storm in Jakarta", Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Masaki Aiba dari grup idola Arashi jadi pesepeda profesional Jepang Takashi Miyazawa dalam "drama Pedaling From The Heart".

Drama itu bercerita tentang perjalanan Takashi setelah lulus dari sekolah menengah dan menjadi pengendara sepeda profesional. Hanya selangkah dari mimpinya sebagai pesepeda top Jepang, ia mengetahui ibunya didiagnosis menderita kanker hati.

Satu-satunya cara menyelamatkan nyawa ibunya adalah menjalani transplantasi hati. Takashi ingin menyumbangkan hatinya dan menjalani operasi transplantasi, tapi itu artinya ia harus mengakhiri karir sebagai pesepeda profesional.

"Ini tentang hubungan antara orang tua dan anak, hubungan dengan teman-teman dan semangat dalam mengejar sesuatu yang kita sukai," ujar Masaki dalam keterangan resmi dari Gem, Kamis.

"Ini tentang balap sepeda, jadi kami akan mencoba menunjukkan elemen kecepatan dan elemen balap lainnya dalam cerita yang luar biasa ini. Yang terpenting, saya berharap lebih banyak orang akan mengenal Takashi Miyazawa," lanjut pria yang masuk ke dalam agensi Johnny & Associates sejak 1996.

Baca juga: Nishikido Ryo dan Akanishi Jin debut sebagai duo N/A

Baca juga: Kesan-kesan Arashi tentang tur Jet Storm di empat kota dalam 39 jam

 
"Pedaling From The Heart" (HO)
.

Masaki mengatakan sosok pesepeda profesional membuktikan prestasinya yang segudang adalah buah dari seberapa besar pencapaian seseorang dalam hal yang mereka sukai.

Sementara itu, Masaki Aiba akan beradu akting dengan aktris veteran Hiroko Yakushimaru. Mantan penyanyi pop tahun 1980-an itu berperan sebagai ibu Takashi Miyazawa, Junko

"Drama ini didasarkan pada kisah nyata penuh keajaiban dan hampir sulit dipercaya. Dengan setiap kalimat yang saya ucapkan, saya merasa saya diberi tanggung jawab untuk 'menyampaikan kebenaran'," kata Hiroko.

"Kisah ini bercerita tentang seseorang yang telah keluar dari rasa putus asa. Saya percaya penonton akan merasa diberi kekuatan dan motivasi dari drama ini," katanya.

Selain, "Pedaling From The Heart" ada berbagai tontonan lain di GEM yang tayang pada Desember, di antaranya "Black School Rules" yang dibintangi Shori Sato dari Sexy Zone dan Kaito Takahashi dari grup King & Prince, "Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa: ABC Killer" yang dibintangi Takumi Siaot dan Masataka Kubota, "Masquarade 2019"

Baca juga: Masaki Aiba "Arashi" pernah urus komodo hingga orang utan di Indonesia

Baca juga: Pemerintah Jepang juga komentari Arashi hiatus

Baca juga: Acara hiburan grup idola Arashi tayang di Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar