Kemarin, G-Pluck bikin tur The Beatles hingga "pre-order" Galaxy Fold

Kemarin, G-Pluck bikin tur The Beatles hingga "pre-order" Galaxy Fold

G-Pluck, grup musik asal Bandung, yang memainkan lagu-lagu The Beatles disela rangkaian tur di Eropa. ANTARA/Adnan Nanda/am.

Jakarta (ANTARA) - Band G-Pluck punya rencana membuat paket wisata The Beatles, "online pre-order" tahap kedua untuk Samsung Galaxy Fold hingga proses merias Reza Rahadian agar mirip BJ Habibie dalam film terbaru menjadi berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. G-Pluck berencana buat paket wisata The Beatles
Grup band G-Pluck berencana membuat paket wisata The Beatles pada tahun 2020 mendatang yang dapat diikuti oleh seluruh penggemar band asal Inggris tersebut.

2. Samsung buka "online pre-order" tahap kedua Galaxy Fold
Setelah pesanan awal dalam jaringan (online pre-order) pertamanya yang membuat Samsung Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit pada Jumat (13/12), kini Samsung Electronics Indonesia akan membuka kembali proses serupa untuk kedua kalinya.

3. Menyerupai BJ Habibie, Reza Rahadian dirias hingga 7 jam
Untuk mendapatkan tampilan wajah BJ Habibie di usia tua, Reza Rahadian menggunakan tata rias atau makeup prostetik bahkan dia harus menghabiskan waktu hingga tujuh jam agar hasilnya maksimal.

4. Tips sehat seiring bertambahnya usia
Seorang penulis lima buku terlaris di New York Times sekaligus perintis bidang kedokteran fungsional dan integratif, Dr. Frank Lipman punya resep sederhana tetap sehat seiring bertambahnya usia.

5. "Power Rangers" versi terbaru bakal hadir
Versi terbaru serial "Power Rangers" yang pernah populer di berbagai negara tahun 1990-an dikabarkan akan hadir dan kreator seri Netflix "The End of the F --- ing World", Jonathan Entwistle terlibat di dalamnya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengintip penampilan “The Beatles” Asia Tenggara

Komentar