Sederet ucapan selebritis di Hari Ibu

Sederet ucapan selebritis di Hari Ibu

Hasil tangkap layar unggahan Ayu Ting Ting (kiri) dan Ivan Gunawan (kanan) di Instagram dalam merayakan Hari Ibu, Minggu (22/12/2019). (Instagram.com)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebriti merayakan Hari Ibu, yang jatuh pada hari ini, Minggu, lewat unggahan di media sosial, di antaranya presenter dan penata busana Ivan Gunawan.

"Happy mothers day. Semua yang ku milki sia-sia tanpa restu seorang ibu," tulis Ivan dalam unggahan foto bersama ibunda di akun Instagramnya @ivan_gunawan.

Hal senada juga diungkapkan Ayu Ting Ting. Bagi penyanyi dangdut dan presenter itu ibunya adalah segalanya.

"Selamat hari ibu. Semoga hari selalu jadi ibu yang paling terbaik ya bu... I love u bu," tulis @ayutingting92 sambil mengunggah selfie bersama ibundanya.

Demikian pula dengan Sarwendah. Dalam unggahan foto dirinya yang sedang berpelukan dengan ibundanya, istri presenter Ruben itu mengungkapkan cintanya kepada sang ibu.

Dalam posting tersebut juga diketahui ternyata salah satu kebiasaan sang ibu menurun kepada Sarwendah, yang saat ini telah memiliki tiga orang anak.

"Madam yang selalu nyiapin bekal buatku pokoknya mau keluar rumah harus kenyang dulu dan bawa bekal dan sekarang akupun begitu," tulis @sarwendah29.

Sementara itu, bagi aktris Marcella Zalianty, seorang ibu adalah teman pertama, teman terbaik, teman untuk selamanya. Seorang ibu bisa menjadi apa saja, tapi tidak ada yang bisa menggantikan posisi seorang ibu.

"Saya seorang perempuan yang kuat karena seorang perempuan hebat yang membesarkan saya," tulis @marcella.zalianty yang mengunggah sejumlah foto bersama ibunya.

Tidak jauh berbeda, aktris Ussy Sulistiawaty juga merasa kedua ibunya -- ibu kandung dan ibu mertua -- adalah sosok yang luar biasa, yang akan melakukan apapun untuk anak-anaknya.

Isteri presenter dan aktor Andhika Pratama itu juga berharap kelak dapat mencontoh sifat kedua ibunya itu, dan dapat menjadi ibu yang berguna bagi anak-anaknya.

"Semoga kesehatan selalu diberikan Allah SWT untuk mama Nilla dan Mama Sherly dan semua mama-mama dan calon-calon mama di muka bumi ini, aamiiin YRA," tulis @ussypratama dibawah unggahan foto kedua ibunya yang tengah bersama.

Baca juga: Jokowi: Wajah Indonesia dibentuk kaum ibu

Baca juga: Google rayakan Hari Ibu dengan doodle anak itik

Baca juga: Kenangan bersama ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cegah stunting dan anemia, Menkes gandeng ibu-ibu PKK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar