Tradisi Natal Kevin Julio

Tradisi Natal Kevin Julio

Kevin Julio ditemui saat jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kevin Julio mengaku tidak punya kegiatan khusus untuk merayakan Natal, melainkan hanya berkumpul bersama keluarga besar saja.

"Gue kayaknya kalau Christmas gitu enggak ada. Gue tradisinya dari kecil selalu ngumpul bareng keluarga aja," ujar Kevin di Jakarta beberapa waktu lalu.

Berkumpul di satu adalah hal wajib yang dilakukan oleh Kevin. Selain untuk merayakan Natal, hari besar ini digunakan sebagai ajang silaturahmi.

"Kita makan bareng, gereja bareng. Karena bisa dibilang setahun sekali itu cukup lama, jadi dengan ngumpul saja sudah hadiah banget buat gue, sebuah kehangatan lah," kata pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Baca juga: Kenangan bersama ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

Baca juga: Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta


Tahun ini Kevin juga belum memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun di suatu tempat. Yang pasti, dia akan tetap berada di Jakarta.

"Enggak ada, kayaknya di Jakarta saja nyari duit dulu ya. Gue pengin di Jakarta saja. Enggak tahu sih nanti, enggak ada rencana sama sekali sih, paling ujung-ujungnya Bali," jelas Kevin.

Baca juga: Kevin Julio perankan tokoh baru dalam film adaptasi "Eggnoid"

Baca juga: Kevin Julio ambil cuti demi Natal bersama keluarga

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar