Jakarta (ANTARA) - Beragam berita menarik tersaji di kanal Lifestyle, mulai dari penghapusan adegan Donald Trump di film "Home Alone 2" hingga uji coba fitur baru WhatsApp.

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih layak untuk dibaca hari ini.

Adegan Donald Trump dihapus dari "Home Alone 2"

Cameo Donald Trump di film "Home Alone 2: Lost in New York" dihapus dari film oleh Canadian Broadcast Company pekan ini.

WhatsApp uji coba fitur "pesan kedaluwarsa" di obrolan grup

WhatsApp sedang menguji coba fitur baru untuk pesan yang kedaluwarsa di chat grup, dan fitur itu terlihat di WhatsApp Beta untuk Android versi 2.19.275.

Cek empat hal ini untuk cegah air radiator bocor saat berlibur

Musim liburan panjang banyak dimanfaatkan sebagian besar orang untuk plesir menggunakan mobil.

Sebelum menggunakan mobil sebagai transportasi untuk berlibur ada baiknya, pengemudi mengetahui beberapa hal yang harus dicegah agar mesin mobil tidak over heat yang diakibatkan oleh kebocoran dari air radiator.

"Sustainable living", tren ramah lingkungan yang diminati di 2019

Di tengah perubahan iklim yang kian sering digaungkan, masyarakat mulai berinisiatif untuk melakukan hal-hal kecil demi menjaga bumi agar lebih hijau.

Gojek tanggapi penipuan yang dialami Maia Estianty

Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen, mengecam tindakan penipuan berbasis social engineering yang dilakukan salah satu mitra Gojek, Yusdi Alamsyah, terhadap penyanyi Maia Estianty.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019