The Panasdalam Bank rilis lagu "Mudah-mudahan"untuk film Milea

The Panasdalam Bank rilis lagu "Mudah-mudahan"untuk film Milea

The Panasdalam Bank merilis lagu "Mudah-mudahan" untuk soundtrack film "Milea : Suara Dari Dilan". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Jelang dirilisnya film “Milea: Suara Dari Dilan”, The Panasdalam Bank, band asal Bandung yang dinahkodai Pidi Baiq (penulis novel Dilan) merilis lagu "Mudah-mudahan".

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu, lagu ini dibawakan berkolaborasi dengan Igan Andhika, finalis dari salah satu ajang pencarian bakat, yang menceritakan tentang cinta seorang Dilan yang diwujudkannya dalam bentuk doa yang dipanjatkan kepada Tuhan.

Doa tentang cinta Dilan kepada Milea dan harapan Dilan untuk menjadi pribadi yang dibutuhkan dan tepat bagi Milea. Selain itu, kata “Amin” yang ada pada bagian akhir lagu semakin menguatkan konsep doa di lagu yang ditulis Pidi Baiq ini.

"Mudah-mudahan" merupakan salah satu lagu yang akan terdapat dalam album soundtrack film "Milea : Suara Dari Dilan".

"Album ini menjadi bagian pelengkap dari kisah mereka dan menawarkan perspektif yang berbeda dan melengkapi apa yang ada di buku dan film. Seolah menyiratkan apa yang tidak tersurat dalam buku ataupun gambar di layar,” jelas Thepanas Dalam Bank.

Album soundtrack “Milea: Suara Dari Dilan” melibatkan banyak musisi dan penyanyi muda dan berbakat. Nama-nama seperti Hanin Dhiya, Fiersa Besari, Vanesha Priscilla, Yoriko Angeline, Rahmania Astrini, dan musisi-penyanyi lainnya.

Selain itu, konsep dan penggarapan album ini dikerjakan secara matang untuk memuaskan penggemar film Dilan dan pecinta musik Indonesia.

The Panasdalam Bank berharap lagu ini akan menjadi lagu wajin bagi penggemar film Dilan dan tentu saja para penikmat musik Indonesia, terutama di bulan penuh cinta, bulan Februari.

Baca juga: The Panasdalam Bank hadir dengan single terbaru

Baca juga: Vanesha Prescilla sedih trilogi "Dilan" berakhir

Baca juga: "Milea: Suara dari Dilan" rilis 13 Februari 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar