Pertumbuhan outlet Erajaya Group naik 30 persen

Pertumbuhan outlet Erajaya Group naik 30 persen

Suasana salah satu outlet Erafone Megastore milik Erajaya Group. (HO/Erajaya Group)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan yang bergerak di bidang importir, distribusi, dan ritel peralatan telekomunikasi, Erajaya Group, mencatat pertumbuhan jumlah outlet baru sebesar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Komitmen kami yaitu terus berinovasi dan memberikan total solution untuk kepuasan pelanggan. Dengan melakukan ekspansi penambahan toko di kota-kota, kami menghadirkan toko dengan tujuan customer experience yang menyeluruh sesuai dengan komitmen Erajaya Group," kata Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Tercatat selama tahun 2018, Erajaya Group meresmikan total 194 outlet. Sementara itu, sepanjang tahun 2019, Erajaya Group telah meresmikan total 252 outlet yang menjadikan total 1.049 outlet di seluruh Indonesia.

Baca juga: Penjualan gawai meningkat jelang akhir tahun

Baca juga: Berburu produk dan diskon akhir tahun Samsung di Galaxy Land


Outlet di bawah Erajaya Retail Group ini meliputi, Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, OPPO Store, Vivo Store, Huawei Store dan operator store yang yaitu Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

Erajaya berkomitmen untuk terus menambah outlet di seluruh Indonesia, khususnya di kota lapis kedua dan ketiga.

Tidak hanya itu, Erajaya Group juga mengimbangi jumlah toko dengan inovasi demi meningkatkan kenyamanan belanja konsumen.

Inovasi tersebut berupa layanan omni channel O2O (offiline to online dan online to offline) dan program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yang akan memberikan benefit secara eksklusif bagi konsumen Erajaya Group.

"Semoga dengan terus bertambahnya outlet baru kami di tahun 2019, konsumen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan gadget yang diinginkan, karena Erajaya memiliki komitmen untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan Konsumen dimanapun berada," ujar Hasan.

Baca juga: Manfaat regulasi IMEI menurut distributor iPhone

Baca juga: Erajaya resmi jual iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Baca juga: Tren tukar tambah ponsel secara online diklaim meningkat

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar