Aktris yang bintangi "Captain America" tusuk ibunya hingga tewas

Aktris yang bintangi "Captain America" tusuk ibunya hingga tewas

Mollie Fitzgerald (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Aktris yang membintangi film "Captain America: The First Avenger", Mollie Fitzgerald, menusuk ibunya hingga tewas di Kansas City, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Fitzgerald yang berperan sebagai "Stark Girl" di film Marvel Studios tahun 2011 itu ditahan pada Selasa dengan tuntutan pembunuhan tingkat kedua oleh kepolisian Olathe di mana ibunya yang berusia 68 tahun yakni Patricia “Tee” Fitzgerald ditemukan tewas di dalam rumahnya pada 20 Desember.

"Perempuan berkulit putih, usia 38 tahun, dikenal oleh korban ditemukan di TKP dan dilarikan ke rumah sakit karena luka ringan," kata kepolisian dilansir Page Six, Rabu (1/1).

Patricia Fitzgerald sedang dalam proses kembali ke area Kansas City setelah beberapa dekade tinggal di luar Houston, saudara laki-lakinya, Gary Hunziker, mengatakan pada Kansas City Star.

"Kami semua kaget. Tak penting bagaimana kondisinya, kehilangan saudari kami itu yang penting," kata Gary Hunziker.

Profil di IMDb menyebutkan Mollie Fitzgerald adalah seorang aktris dan produser. Dia juga pernah tampil di sejumlah film seperti “Trouble Is My Business” (2018) dan “The Lawful Truth” (2014).

Baca juga: Penggemar ingin Captain America tetap Chris Evans

Baca juga: Istri pemeran serial TV Tarzan ditikam mati putra kandung

Baca juga: Benedict Cumberbatch pilih tim Iron Man atau Captain America?

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar