Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Tasya kini tengah menikmati keceriaan masa remaja. Di luar aktivitas sekolah dan syuting, mantan penyanyi cilik ini gemar berkumpul dengan teman-teman sekolah atau berbelanja dengan ibunda tercinta.

"Aktivitasku memang padat dengan kegiatan syuting, tapi rasanya aku tidak kehilangan masa-masa remaja karena aku masih bisa berkumpul dengan teman-teman sebaya, jalan-jalan bersama mereka ke mal atau berbelanja dengan Mama," katanya di Jakarta, Rabu.

Bintang iklan produk pasta gigi ini mengaku seperti remaja kebanyakan, ia selalu ingin tahu banyak hal, mulai menyukai lawan jenis, dan memiliki penyanyi atau grup band yang diidolakan yakni Justin Timberlake dan Rihanna.

"Masa remaja seperti sekarang ini sangat menyenangkan, Mama memberi aku kesempatan luas untuk tau banyak hal, berteman dengan banyak orang, dan boleh pergi dengan teman asalkan bisa jaga diri dan bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan," kata pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila.

Tasya yang kini duduk di kelas dua SMA Al Izhar, Pondok Labu, pada 2008 ini menginjak usia 16 tahun. Disinggung soal ketertarikan terhadap lawan jenis yang kerap terjadi pada ABG (anak baru gede), Tasya mengaku belum terpikirkan untuk memiliki pacar.

Ia bahkan mengaku bosan jika para wartawan menanyakan hal itu. Penyuka warna pink ini mengaku lebih menikmati hubungan sebagai teman dengan lawan jenis ketimbang berpacaran.

"Normal kan sebagai seorang remaja kalau mulai menyukai lawan jenis, kalau sekedar suka sih ada, tapi sekarang masih belum berpikir ke arah sana. Lebih `enjoy` berteman saja," ujarnya seraya tersenyum. (*)

Pewarta:
Copyright © ANTARA 2008