Penampilan baru Shindong bikin pangling di Super Show 8

Penampilan baru Shindong bikin pangling di Super Show 8

Shindong Super Junior di konser Super Show 8, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Tangerang (ANTARA) - Penampilan Shindong, anggota grup K-pop Super Junior, membuat pangling penonton konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu.

Perawakannya tak terlalu berbeda dari anggota Super Junior yang lain. Badannya terlihat jauh lebih fit dibandingkan ketika dia sedang mempromosikan lagu teranyar Super Junior berjudul "Super Clap" pada akhir 2019.

"Saya hari ini senang sekali, tapi karena jauh lebih fit jadinya sangat senang," kata Shindong di Super Show 8, Tangerang, Sabtu.
Shindong Super Junior di konser Super Show 8, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Akhir-akhir ini Shindong memang menjalani program diet. Kurang dari dua bulan lalu, Shindong memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang kini jauh lebih ramping. Shindong yang awalnya berbobot 116 kilogram berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram.

Di Super Show 8, Shindong memuji Indonesia sebagai destinasi menarik, bukan cuma untuk menggelar konser, tetapi juga untuk berlibur.

"Menurut kami, Indonesia adalah negara nomor satu yang ingin kami datangi. Untuk bekerja (konser) juga pingin... Tapi pingin juga ke sini buat liburan," ujar dia.

"Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun yang baru keluar wajib militer pada Mei 2019.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

Baca juga: Shindong Super Junior turunkan berat badan hingga 17 kg

Baca juga: Shindong Super Junior rehat dari dunia hiburan demi kesehatan

Baca juga: Shindong Super Junior selesai wajib militer

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar