Pangeran Harry dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth besok

Pangeran Harry dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth besok

Pangeran Harry (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dilaporkan akan melakukan pertemuan langsung dengan Ratu Elizabeth II di Estate Sandringham pada Senin, 13 Januari.

Menurut laporan Eonline, Minggu, pertemuan ini juga akan dihadiri oleh para anggota senior keluarga kerajaan Inggris termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William.

Baca juga: Pangeran Harry masih berdiskusi dengan Ratu Elizabeth

Tujuan pertemuan itu untuk membahas masa depan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini mengumumkan akan "mundur" dari tugas kerajaan.

Sementara itu, Meghan Markle dipastikan tidak akan hadir dalam pertemuan mengingat dia baru saja kembali ke Kanada bersama putranya, Archie Harrison.

Seorang sumber dari istana mengatakan bahwa kemungkinan Ratu Elizabeth akan mengadakan pertemuan dan beberapa orang menginginkan agar ada bangsawan lain yang hadir di ruangan itu.

Baca juga: Meghan Markle kembali ke Kanada meski Pangeran Harry masih di Inggris

"Ada berbagai kemungkinan untuk keluarga akan meninjau, dengan mempertimbangkan pemikiran dari Sussex," kata orang dalam istana kepada NBC News.

"Kesepakatan dan pemahaman di setiap keputusan akan membutuhkan waktu untuk mengimplementasikannya," lanjut sumber itu.

Namun, pertemuan antara Pangeran Harry dan Ratu Inggris sebenarnya sudah terjadi beberapa hari setelah keduanya memberi pengumuman mengejutkan.

Baca juga: Pangeran William buka suara soal "Megxit"

Baca juga: Makna penampilan Meghan Markle saat tinggalkan istana

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar