Jakarta (ANTARA) - Festival musik We The Fest 2020 memulai penjualan tiket terusan tiga hari atau 3-Day Pass untuk penyelenggaraan edisi ketujuh yang akan digelar pada tanggal 14, 15, 16 Agustus 2020.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Senin, terdapat dua kategori tiket, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) untuk menikmati festival yang diadakan oleh Ismaya Live tersebut.

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua kategori yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam empat sore setiap harinya dimulai dari harga Rp1,2 juta (GA-Early Entry 1).

Sedangkan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp1.240.000 (GA-Presale 1) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp3 juta (Presale 1) yang dilengkapi sederet fasilitas menarik.

Para pemegang tiket VIB akan mendapatkan pintu masuk khusus ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Tersedia juga Group Package seharga Rp7.800.000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Ismaya Live dalam waktu dekat juga akan mengumumkan nama musisi yang akan tampil. Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di situs resmi www.wethefest.com.


Baca juga: Daftar penampil festival musik Flavs

Baca juga: The 90's Festival jadi ajang reuni para musikus

Baca juga: Synchronize Festival fasilitasi musik tradisional melalui Didi Kempot

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020