Jakarta (ANTARA) - Raline Shah buka bisnis baru berupa kedai kopi yang menurutnya ramah bagi para vegetarian.

Menurut Raline, kedai kopi yang ramah bagi vegetarian belum terlalu banyak dibuka, sehingga mendasarinya untuk membuka bisnis kedai kopi tersebut.

"Di sini ada susu alternatif yang terbuat dari gandum dan itu lumayan best seller, jadi untuk vegan atau vegetarian mereka bisa ngopi di sini, dan enggak takut intoleransi laktosit dan masih bisa menerima kopi kita," kata Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Unggah video menangis, Raline Shah : Itu bagian audisi

Baca juga: Raline Shah dukung pemerataan pembangunan daerah tertinggal


Pemeran film "5 CM" itu juga mengaku sebagai pencinta kopi. Menurut dia, Indonesia memiliki biji kopi yang berkualitas tersebar di seluruh daerah.

"Kita memang sangat bangga dengan kualitas kopi Indonesia dengan harga yang terjangkau dengan kualitas kopi yang baik," tambah Raline.

Terkait persaingan bisnis kedai kopi, Raline mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. Dia lebih memilih fokus mengembangkan bisnis kedai kopi yang baru dirintis.

"Insya Allah kalau kita menjalankan sesuatu dengan serius dan dengan baik, banyak juga yang akan beli kopi kita. Jadi jangan lihat kiri kanan kalau, kita mau jalan ya sudah terus aja dengan sendirinya," imbuhnya.

Baca juga: Es kopi susu kekinian selebritas paling dicari sepanjang 2019

Baca juga: "Kisaku" kedai kopi pertama Raline Shah

Baca juga: Cinta kopi, alasan Raline Shah mantap buka kedai

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020