Bulu tangkis

Owi/Apriyani belum bisa atasi suami-istri Adcock di Indonesia Masters

Owi/Apriyani belum bisa atasi suami-istri Adcock di Indonesia Masters

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kanan) disaksikan rekannya Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Korea Selatan Seo Seung Jae dan Chae Yujung saat pertandingan putaran pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Duet anyar Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu rupanya masih belum mampu mengungguli pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis, Tontowi (Owi)/Apriyani ditaklukkan oleh pasangan suami istri tersebut dalam dua gim langsung 9-21, 12-21.

Pada gim pertama, pergerakan Owi/Apriyani tampak masih kurang lincah, terutama ketika pasangan Adcock itu melancarkan pukulan-pukulan keras. Gagal menepis pukulan tersebut, Owi/Apriyani terus kehilangan poin.

Baca juga: Seo/Chae mundur, Owi/Apriyani mulus ke babak dua Indonesia Masters

Akhirnya, dengan skor telak 21-9, Chris/Gabrielle mengalahkan Owi/Apriyani pada gim pertama.

Selain kurang lincah, Owi/Apriyani juga sepertinya masih kurang kompak. Hal itu terlihat dari banyaknya bola-bola yang lepas begitu saja, tanpa dikembalikan kepada lawan.

Kecolongan terus akibat banyak membuat kesalahan sendiri, akhirnya Owi/Apriyani pun kembali menuai kekalahan dengan skor akhir 12-21.

Setelah kehilangan Owi/Apriyani, Indonesia masih memiliki dua ganda campuran lainnya yang akan bertanding pada hari ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Baca juga: Owi/Apriyani akui tak pasang target khusus di Indonesia Masters 2020

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Usai taklukan Hongkong, Owi-Butet tembus semifinal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar