Jakarta (ANTARA) - Duet anyar Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu rupanya masih belum mampu mengungguli pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis, Tontowi (Owi)/Apriyani ditaklukkan oleh pasangan suami istri tersebut dalam dua gim langsung 9-21, 12-21.

Pada gim pertama, pergerakan Owi/Apriyani tampak masih kurang lincah, terutama ketika pasangan Adcock itu melancarkan pukulan-pukulan keras. Gagal menepis pukulan tersebut, Owi/Apriyani terus kehilangan poin.

Baca juga: Seo/Chae mundur, Owi/Apriyani mulus ke babak dua Indonesia Masters

Akhirnya, dengan skor telak 21-9, Chris/Gabrielle mengalahkan Owi/Apriyani pada gim pertama.

Selain kurang lincah, Owi/Apriyani juga sepertinya masih kurang kompak. Hal itu terlihat dari banyaknya bola-bola yang lepas begitu saja, tanpa dikembalikan kepada lawan.

Kecolongan terus akibat banyak membuat kesalahan sendiri, akhirnya Owi/Apriyani pun kembali menuai kekalahan dengan skor akhir 12-21.

Setelah kehilangan Owi/Apriyani, Indonesia masih memiliki dua ganda campuran lainnya yang akan bertanding pada hari ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Baca juga: Owi/Apriyani akui tak pasang target khusus di Indonesia Masters 2020

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020