Akui pacaran, Bio One dan Beby Tsabina malu-malu

Akui pacaran, Bio One dan Beby Tsabina malu-malu

Aktris Beby Tsabina dan aktor Bio One ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bio One dan aktris Beby Tsabina mulai berani memperlihatkan hubungan asmaranya, meski demikian keduanya terlihat malu-malu saat mengakui telah berpacaran.

Bio mengatakan sudah mengenal Beby sejak lima tahun lalu. Namun saat ditanya sejak kapan berpacaran, pemain film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" itu enggan mengungkapkan.

Berbeda dengan kekasihnya, Beby mengaku kedekatannya dengan Bio mulai terjalin sejak keduanya terlibat proyek syuting bersama.

"Sekarang sering, jalan mulu. Ya gimana dong, ha ha ha. Memang kita sering ketemu kan. Kita di film aja sebulan syuting bareng. Terus ya sudah, sampai sekarang jalan terus," jelas Beby ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1).

Pemain sinetron "Anak Jalanan" itu juga mengatakan tidak pernah menyembunyikan hubungannya dengan Bio.

"Kita dari dulu kayaknya juga update-update saja ya, Bi. Kayak setiap ketemu update-update saja. Enggak ada yang disembunyi-sembunyiin. Pokoknya iya kita dekat dan ya sudah enggak usah dipertanyakan lagi," kata Beby.

"Biar semua orang senang lah ya," ujar Bio melanjutkan.

Baca juga: Target Bio One di 2020: bikin film pendek

Baca juga: Ingin imej serius, alasan Bio One main di film ini

Baca juga: Bio One main film dewasa biar tidak dicap anak kecil


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar