HONG KONG, 9 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- PCCW Global Limited, anak perusahaan penyedia telekomunikasi terkemuka Hong Kong, PCCW Limited, memperoleh pengakuan tertinggi dalam industri dengan memenangkan kategori Jasa Terkelola Terbaik dalam Penganugerahan Komunikasi Dunia 2008 (WCA) bergengsi.

     Rencana global WCA, yang digelar oleh organisasi berita, informasi dan penelitian Total Telecom, memuji perorangan yang bertanggungjawab atas inovasi, pencapaian dan jasa luar biasa yang ikut membentuk industri telkom.

     PCCW Global mengalahkan sejumlah perusahaan telekomunikasi terkemuka dunia dalam penghargaan Jasa Terkelola Terbaik tahun ini dengan solusi penjaringan total yang dapat membebaskan staf penting untuk fokus pada bisnis inti. Para profesional jaringan PCCW Global, yang mampu mencakup lebih dari 1.000 kota dan 80 negara, membimbing pelanggan melalui seluruh proses pengadaan jaringan - termasuk perencanaan, perancangan, pemasangan serta pemantauan dan manajemen yang tengah berlangsung.

     Panel juri independen dari industri telekom global mengeluarkan pernyataan yang menyoroti "rujukan kuat dan sokongan independen dari dalil jasa terkelolanya". Para juri terhormat ini menambahkan bahwa PCCW Global telah "memperlihatkan pertumbuhan dua digit, portofolio jasa menyeluruh dan cakupan geografis luas". Mereka juga terkesan oleh filosofi layanan pelanggan PCCW Global, pengalaman luar biasa di bidang IT dan telekom serta kemampuan manajemen proyek bermutu tinggi. Seorang juri merujuk pada "banyak pernyataan hebat bagi penyedia jasa terkelola yang sangat terfokus."
   
     Peserta dalam kategori Jasa Terkelola Terbaik, yang terbuka untuk perusahaan telekomunikasi tetap dan mudah-pindah, jaringan terkelola dan penyedia jasa IT, operator jaringan maya dan penyedia jasa Internet, mampu meliputi penawaran yang berkisar dari pengelolaan WAN, VPN, jasa jaringan terkelola serta desktop atau aplikasi untuk hosting web, jasa web dan solusi perusahaan mudah-pindah.

     Marc Halbfinger, Kepala Eksekutif PCCW Global, mengatakan: "Kami merasa terhormat diakui sebagai penyedia Jasa Terkelola Terbaik di dunia dan khususnya berkenan bahwa hasilnya mencerminkan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi, sebagaimana yang diputuskan oleh panel independen. Mengelola infrastruktur merupakan tugas yang kompleks, namun kami yakin dalam melayani pelanggan di seluruh dunia dengan jasa dan manajemen jaringan bermutu tinggi yang disampaikan oleh tim profesional kawakan berkelas dunia."
   
     Ia menambahkan: "Sebagai respons atas masa-masa ekonomi yang sulit ini, kami meningkatkan jasa terkelola kami dengan solusi konferensi video berdefinisi tinggi atas jaringan MPLS VPN dan IEPL inti kami. Ini akan memungkinkan perusahaan dan perusahaan multinasional melakukan rapat melalui sesi konferensi video bermutu tinggi, oleh karenanya mengurangi biaya."
   
     Keberhasilan Penganugerahan Komunikasi Dunia menyusul pengakuan dalam sejumlah rencana penghargaan lain. Misalnya, PCCW Global terpilih sebagai finalis kategori Jasa Terkelola Terbaik dan Perhatian Pelanggan Terbaik Penganugerahan Dunia Telecom untuk kawasan Timur Tengah, dan juga finalis dalam kategori Jasa Inovatif Penganugerahan AfricaCom.

     Tentang PCCW Limited
     PCCW Limited (SEHK:0008) adalah perseroan HKT Group Holdings Limited (HKT), penyedia telekomunikasi terkemuka Hong Kong sekaligus pelaku berkelas dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi. PCCW juga memegang saham mayoritas Pacific Century Premium Developments Limited, dan sejumlah investasi di luar negeri termasuk UK Broadband Limited yang dimiliki sepenuhnya.

     Sebagai penyedia pengalaman "quadruple-play" pertama Hong Kong, PCCW/HKT menawarkan beragam konten dan jasa media inovatif pada empat platform - saluran tetap, akses Internet pita lebar (broadband), TV dan mudah-pindah. Di samping itu, Kelompok ini memenuhi kebutuhan canggih komunitas bisnis internasional, sambil mendukung operator jaringan dengan jasa teknis terbaik dan menangani proyek outsourcing IT berskala besar bagi organisasi sektor umum dan swasta. Untuk keterangan tambahan tentang PCCW dan HKT, silakan kunjungi www.pccw.com.

     Tentang PCCW Global
     PCCW Global adalah divisi operasi HKT Group Holdings Limited (HKT), yang merupakan anak perusahaan sepenuhnya PCCW Limited serta memiliki usaha jasa telekom, media dan solusi IT PCCW Group. PCCW/HKT adalah penyedia telekomunikasi terkemuka Hong Kong sekaligus pelaku berkelas dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.

     Dengan sejumlah pusat di Hong Kong, Herndon, Virginia di AS, London di Inggris, dan Dubai di Uni Emirat Arab, ditambah tim yang mencakup Timur Tengah, Afrika, Eropa, Asia dan Negara-negara Amerika, PCCW Global melayani kebutuhan suara dan data perusahaan multinasional, dan juga persyaratan operasional penyedia jasa. Jaringan PCCW Global, yang menjangkau lebih dari 1.000 kota dan 80 negara, mendukung portofolio solusi komunikasi global terpadu yang mencakup transmisi serat dan satelit dan Sirkuit Tersewa Tersendiri Internasional, transit IP, MPLS-VPN, relai ATM/frame serta telephoni IP, ditambah kemampuan seperti solusi PBX ter-host. Untuk keterangan tambahan tentang PCCW Global, silakan kunjungi www.pccwglobal.com.

     SUMBER   PCCW Global
   
     KONTAK: Ivan Ho, PCCW Limited, Tel: +852-2883-8747, ivan.wy.ho@pccw.com


 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2008