Agenda hari ini, pameran seni hingga bazaar Imlek

Agenda hari ini, pameran seni hingga bazaar Imlek

Pengunjung melihat pameran foto Cap Go Meh Pesta Rakyat di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (27/1/2020). Pameran foto yang memamerkan 104 foto kegiatan Cap Go Meh dari tahun ke tahun tersebut dalam rangka Tahun Baru Imlek 2571 sekaligus rangkaian kegiatan Cap Go Meh 2020 Bogor Street Festival Ajang Budaya Pemersatu Bangsa yang berlangsung hingga tanggal 5 Februari. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/ama. (ARIF FIRMANSYAH/ARIF FIRMANSYAH)

Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda yang akan berlangsung di Jakarta hari ini, mulai dari bazaar hingga pameran seni.

1. Pameran "Reuse, Redevelop dan Design"
Pameran desain ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana bangunan usang yang telah kehilangan fungsi awalnya dapat digunakan kembali untuk tujuan baru sambil mempertahankan fitur historisnya. Acara ini berlangsung di Erasmus Huis Jakarta hingga 28 Januari.

2. Lunar Bazaar
Bazaar yang terdiri dari barang-barang fesyen mulai dari pakaian lokal maupun impor serta beragam aksesoris, tas dan sepatu. Acara ini bertempat di Sudirman Plaza, Jakarta hingga 31 Januari.

3. Festival Bakso dan Mie
Festival kuliner ini berlangsung hingga 4 Februari di Blok M Square. Akan ada 20 tenant yang menghadirkan menu bakso dan mie.

4. Pameran "Warna Dalam Gua"
Pameran karya seniman asal Thailand, Mit Jai Inn ini berlangusng di Museum MACAN, Jakarta hingga 1 Maret mendatang. Pameran ini mengajak anak-anak untuk ikut berpartisipasi mengekspresikan dirinya melalui coretan-coretan di dinding gua yang penuh warna.

5. Bazaar in Touch
Bazaar digelar di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta hingga 30 Januari 2020.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkopolhukam sebut 5 agenda pembangunan di Papua

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar