Barbie Hsu dan sederet selebritas ikut perangi virus corona

Barbie Hsu dan sederet selebritas ikut perangi virus corona

Selebritas Barbie Hsu (Instagram.com/hsushiyuan)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas asal China dan Taiwan ikut turun tangan membantu memerangi penyebaran virus Corona di Wuhan, China. Salah satunya Barbie Hsu yang dikenal publik di Indonesia setelah membintangi serial Taiwan, "Meteor Garden".

Suami sang aktris, Wang Xiaofei dalam laman Weibonya, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu mengungkapkan, Hsu membeli 10.000 masker di Jepang dan mengirimkannya ke Wuhan.

"Istriku membeli 10.000 masker di Jepang. Hari ini kami mengirimkannya ke Wuhan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi masker," tulis dia.

Selain Hsu, ada juga aktris Sun Li, Michelle Chen dan Chen Xiao yang mengadakan kegiatan amal untuk membantu menyediakan peralatan medis demi mengatasi penyebaran virus corona.

Di sisi lain, dalam sebuah unggahan di Weibo, seorang dokter di Wuhan yang mengaku tidak dapat bergabung dengan keluarganya untuk Tahun Baru Imlek karena tugas siaga 24 jam, memberi tag pada aktor China Zhu Yilong, meminta dukungannya.

Menurut Asiaone, Zhu menanggapi unggahan itu. Dia mengatakan kepada sang dokter untuk menjaga dirinya sehingga dia dapat membantu lebih banyak orang.

Selain dari kata-kata penyemangat, Zhu juga menyumbangkan 1 juta renminbi atau setara Rp1,9 miliar untuk kegiatan amal di Wuhan.

Baca juga: Produksi iPhone 9 berpotensi mundur karena virus corona

Baca juga: Mampukah masker bantu cegah Anda terpapar virus corona?

Baca juga: Facebook, Razer dan LG batasi perjalanan ke China karena virus corona

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kawasan ring satu observasi WNI sejauh 50 meter

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar