Tenis

Priska tersingkir di putaran ketiga Australian Open Junior

Priska tersingkir di putaran ketiga Australian Open Junior

Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho. ANTARA/Dadan Ramdani/aa.

Jakarta (ANTARA) - Priska Madelyn Nugroho tersingkir di putaran ketiga Australian Open Junior kategori tunggal putri pada Rabu, setelah ia dikalahkan petenis non unggulan Alexandra Vecic.

Langkah petenis 16 tahun itu kandas setelah ia menelan kekalahan 2-6, 2-6 dari petenis Jerman tersebut dalam pertarungan yang berlangsung selama 54 menit, demikian catatan laman resmi kompetisi.

Hasil ini mengulang kegagalan Priska pada tahun lalu di Australian Open Junior, saat itu penampilannya juga terhenti di putaran ketiga akibat takluk dari Kamilla Bartone.

Priska berhasil melaju ke putaran ketiga kategori tunggal putri setelah sebelumnya mengalahkan Tina Nadine Smith(AS) pada putaran pertama, dan Dayeon Baek (Korea Selatan) pada putaran kedua.

Tetapi Priska masih berpeluang menyabet gelar di ajang ini. Ia berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala dan sejauh ini berhasil menembus perempat final dan akan berhadapan dengan pasangan Julie Belgraver (Prancis)/ Pia Lovric (Slovenia) pada hari ini.


Baca juga: Priska Nugroho ke perempat final Australian Open Junior
Baca juga: Priska melaju ke fase selanjutnya di Australian Open Junior

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar