Jakarta (ANTARA) - Band asal Jepang ONE OK ROCK menambah jadwal konsernya yang bertajuk "Eye of the Storm Asia Tour 2020 in Indonesia" yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 30-31 Mei.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima ANTARA, Rabu, pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm memutuskan untuk menambah jadwal konser OOR karena tingginya permintaan dan banyaknya penggemar yang tak mendapatkan tiket di tanggal 30 Mei.

"Melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira bahwa konsernya di Jakarta telah dipastikan akan menjadi dua hari," kata Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin (3/2) pada pukul 13.00 WIB – secara daring melalui laman www.oorjakarta.com.

Baca juga: ONE OK ROCK band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta

Baca juga: Pihak Hammersonic akui tak kesulitan datangkan Slipknot


Untuk dapat menyaksikan ONE OK ROCK, harga tiket dibagi menjadi empat kategori yakni Rp2 juta untuk Premium Tribune, Rp1 juta untuk Festival, Rp750 ribu untuk Tribune 1 dan Rp500 ribu untuk Tribune 2.

Konser yang bertajuk "Eye Of The Storm Asia Tour 2020" ini merupakan rangkaian promosi dari album terbaru mereka "EYE OF THE STORM" yang dirilis pada awal 2019 lalu.

Tur ini sebelumnya juga dilaksanakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang. Kini giliran penggemar di Australia dan Asia yang akan menikmati penampilan dari ONE OK ROCK.

Pada awal tahun 2019 yang lalu, ONE OK ROCK merilis album "Eye of The Storm" yang memiliki beberapa single andalan seperti "Stand Out Fit In", "Wasted Nights" dan "Change".

Band ini beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) dan menjadi salah satu band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk "‘the #1 blockbusters", "35xxxv", "AMBITIONS" dan juga album terbaru mereka yang berjudul "EYE OF THE STROM".

Baca juga: ONE OK ROCK konser di Jakarta Mei 2020

Baca juga: ONE OK ROCK buka konser dengan "Push Back"

Baca juga: Agenda Slipknot sebelum tampil di Jakarta, jadwalnya padat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020