AHY menyemangati kader Demokrat menghadapi Pilkada Papua Barat

AHY menyemangati kader Demokrat menghadapi Pilkada Papua Barat

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono foto bersama kader partai Demokrat Papua Barat (Foto Antara Papua Barat/ Ernes Kakisina)

Sorong (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan kader Partai Demokrat Provinsi Papua Barat guna menghadapi Pilkada serentak 2020.

Silaturahmi bersama seluruh kader Partai Demokrat di Sorong, Sabtu, bertukar pengalaman, memberikan semangat, sekaligus bicarakan strategi menghadapi Pilkada serentak 2020.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa silaturahmi bersama kader Partai Demokrat Papua Barat ini sekaligus konsolidasi partai guna menghadapi Pilkada serentak 2020.

Dia mengatakan bahwa dalam silaturahmi bersama kader di Papua Barat tersebut, banyak hal yang didiskusikan agar Partai Demokrat tetap solid dan tetap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Papua Barat diharapkan bisa terapkan SIPS Pilkada 2020

Menurut dia, ada sembilan daerah di Provinsi Papua Barat yang melaksanakan Pilkada serentak 2020 sehingga kunjungan ini guna memberikan dukungan kepada kader-kader Demokrat yang akan bertarung pada pilkada serentak tersebut.

Ia menyampaikan, Partai Demokrat tentunya menyiapkan kader-kader terbaik untuk bertarung pada Pilkada serentak 2020 Provinsi Papua Barat dengan harapan memperoleh kemenangan.

Karena itu, Agus menitipkan pesan kepada kader Partai Demokrat yang akan bertarung pada Pilkada 2020 di Papua Barat, agar mempersiapkan diri dengan baik dan membentuk tim kampanye yang efektif demi kesuksesan demokrasi Papua Barat.

Baca juga: Netralitas ASN fokus pengawasan Bawaslu Papua Barat

Baca juga: Polda Papua Barat antisipasi potensi konflik 2020-2021

Baca juga: DPP Demokrat belum keluarkan rekomendasi kandidat di Pilkada Sultra

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Papua Barat tangkap tiga pelaku penjual senjata api ilegal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar