Nikita Willy jadi duta anti-narkoba

Nikita Willy jadi duta anti-narkoba

Aktris Nikita Willy ditemui saat peluncuran Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu (12/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nikita Willy baru saja diberi kepercayaan untuk menjadi duta anti-narkoba oleh Kepolisian Republik Indonesia, meski awalnya sempat bingung namun dia mengaku tidak sabar untuk ikut kampanye.

Nikita menceritakan jika pada Januari lalu dipanggil oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono untuk membicarakan soal gaya hidup anak muda. Pemain sinetron "Cinta Buta" itu kemudian diminta untuk menjadi duta anti narkoba yang nantinya akan berkunjung ke beberapa perguruan tinggi.

"Kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador bisa dibilang bukan cuma untuk duta anti-narkoba doang tapi bagaimana merepresentasikan polisi di mata anak muda karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif dan mengikuti karir aku," ujar Nikita saat peluncuran Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu.

Pemain film "Alas Pati: Hutan Mati" itu mengaku merasa tertantang diberi tanggung jawab untuk memerangi masalah narkoba di kalangan anak muda.

"Aku sih sangat senang sebenarnya dan tertantang juga. Ini kan tanggung jawab besar buat aku. Aku sangat bahagia karena respon seluruh orang kan positif juga. Karena mereka kayaknya juga enggak sabar nunggu aku," jelas Nikita.

Nikita mengaku sudah tidak sabar untuk memulai pekerjaannya sebagai duta anti-narkoba. Dia juga ingin menyumbang ide yang nantinya bisa diterapkan pada kampanye anti narkoba.

"Mereka sudah memberi job desk yang harus aku lakukan nanti, memang kalau aku ada ide, aku bisa salurkan. Aku bisa berdiskusi juga," katanya.



Baca juga: Ajak penggemar berinvestasi, Nikita Willy rilis produk perhiasan

Baca juga: Farhan Jadi Duta Nasional Anti-Narkoba

Baca juga: Nikita Willy raih penghargaan Aktris Terfavorit

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar