Shandy Aulia lahirkan bayi perempuan melalui operasi sesar

Shandy Aulia lahirkan bayi perempuan melalui operasi sesar

Shandy Aulia dan sang suami saat ditemui dalam jumpa lers kelahiran putri pertamanya di Jakarta, Jumat (14/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menanti delapan tahun, Shandy Aulia akhirnya melahirkan bayi cantik melalui operasi sesar pada tanggal 12 Februari 2020.

Istri dari David Herbowo itu mengaku sangat antusias sekaligus bahagia menyambut kelahiran putri pertamanya. Meskipun awalnya, dia ingin melahirkan secara normal.

"Seperti layaknya wanita ibu hamil super excited dan happiness juga. Niatnya normal, tapi sesar," kata Shandy Aulia saat jumpa pers kelahiran putri pertamanya di Jakarta, Jumat.

Pihak rumah sakit Siloam yang menjadi tempat persalinan Shandy mengungkapkan bahwa operasi sesar harus dilakukan karena kondisi yang tak memungkinkan melahirkan secara normal.

"Karena satu kondisi mempengaruhi Shandy harus sesar. Semua berjalan lancar. Dan lahir di jam 04.35 WIB bayinya langsung nangis," ujar dokter spesialis kandungan RS Siloam, Andre Viscountie Saputra.

Putri Shandy Aulia lahir dengan berat 2815 gr dan panjang 49 cm. Shandy dan suami memberi nama putrinya Claire Herbowo.

"Jadi Claire itu dari clarity, lebih ada kejelasan. Cari namanya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity. Ceria mandiri thats clairity itu pertimbangan," kata sang suami, David Herbowo.

Baca juga: Demi "Cinta Itu Buta", Shandy Aulia belajar Bahasa Korea sebulan

Baca juga: Shandy Aulia bandingkan kesulitan bahasa Korea dan Prancis

Baca juga: Shandy Aulia suka baca kisah nyata penuh motivasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar