Rihanna kembali ke studio rekaman, segera rilis album baru

Rihanna kembali ke studio rekaman, segera rilis album baru

Rihanna menghadiri Diamond Ball ke-3 di Cipriani pada 14 September 2017 di New York City. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rihanna dikabarkan akan segera merilis album baru menyusul unggahan barunya di Instagram yang menampilkan suasana di sebuah studio rekaman.

Dilansir E!News, Sabtu, solois yang akrab disapa Riri itu berada di sebuah studio rekaman bersama duo hip-hop besutan Pharrell Williams, Neptunes.

"Gang. Kembali ke STU (studio)," tulisnya.

Pharrell terakhir berkolaborasi dengan Rihanna untuk lagu "Lemon" yang ditampilkan bersama grup N.E.R.D pada 2017. Sementara Rihanna merilis album terbarunya pada 2016, yaitu "ANTI".

Baca juga: Rihanna gerus pasar Victoria's Secret

Baca juga: Rihanna rayakan peluncuran autobiografi di New York


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Cut, solois berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali ke studio untuk membuat musik baru.

"Aku benar-benar bersemangat. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa aku bekerja, tapi ia adalah seseorang yang aku sudah lama ingin berkolaborasi," kata Rihanna.

Selain dikenal melalui musiknya, Rihanna juga memiliki merk fesyen dan kecantikan, Fenty, yang beberapa waktu lalu baru meluncurkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week.

"Memiliki ruang kreatif dan memiliki outlet yang berbeda, rasanya sejalan dengan menciptakan suatu karya, baik untuk musik maupun fesyen," kata pelantun lagu "Work" itu.

Baca juga: Rihanna buka-bukaan soal hubungannya dengan miliarder Hassan Jameel

Baca juga: Aaron Carter pamer tato Rihanna di wajahnya

Baca juga: Rihanna jadi Poison Ivy di "Batman"?

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar