Tilda Swinton dikabarkan akan bintangi serial adaptasi "Parasite"

Tilda Swinton dikabarkan akan bintangi serial adaptasi "Parasite"

(Ki-ka) Sutradara Bong Joon-Ho, Tilda Swinton, dan Paul Dano menghadiri pemutaran film 'Okja' pada Festival Film Cannes ke-70, 17 Mei 2017. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Tilda Swinton dikabarkan akan bergabung dengan sutradara Bong Joon Ho untuk ketiga kalinya pada serial adaptasi HBO untuk "Parasite".

Dilansir Soompi, pada Januari terungkap bahwa Bong sedang dalam pembicaraan untuk menghasilkan miniseri yang diadaptasi dari film terbaik Academy Awards ke-92 itu untuk HBO bersama sutradara Adam McKay.

Meskipun Bong telah membagikan beberapa idenya untuk proyek yang direncanakan, masih belum dikonfirmasi apakah miniseri HBO akan menjadi remake atau film sempalan (spin-off).

Namun, laporan The Illuminerdi pada Kamis (13/2) waktu setempat melaporkan detail baru dimana serial "Parasite" akan menjadi "miniseri dengan enam bagian/episode".

Menurut laporan itu, seri ini akan menjadi versi bahasa Inggris dari "Parasite" dengan aktris Inggris Tilda Swinton yang ditetapkan sebagai pemeran utama wanita.

Jika laporan itu terbukti benar, miniseri mendatang akan menandai ketiga kalinya Tilda Swinton bekerja sama dengan Bong, setelah sebelumnya membintangi film "Snowpiercer" (2013) dan "Okja" (2017).

Sebelumnya, terdapat kabar lain bahwa aktor Mark Ruffalo telah ditawari sebagai aktor utama dalam adaptasi "Parasite", walaupun hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi.

Laporan tersebut juga berspekulasi bahwa Tilda Swinton dan Mark Ruffalo akan mengambil peran yang dimainkan oleh Jang Hye Jin dan Song Kang Ho dalam film aslinya, meskipun tidak ada bukti yang mendukung teori ini.


Baca juga: Mark Ruffalo disebut akan bintangi serial adaptasi "Parasite"

Baca juga: Kata Raline Shah soal kemenangan "Parasite" di Oscars 2020

Baca juga: "Parasite" dapat Oscar, Oka Antara: film bukan cuma milik Hollywood

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sabet 4 Piala Oscar, film "Parasite" selebrasi kemenangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar