Jakarta (ANTARA) - Mulai dari konser hingga pameran dan seminar teknologi, berikut adalah sejumlah agenda kegiatan menarik pilihan di Jakarta yang bisa menjadi referensi berkegiatan di hari ini.

1. Love Fest 2020

Hari kedua dari festival musik bertemakan #FestivalPakePerasaan ini akan dimeriahkan oleh HRVY, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.

2. Plaza Indonesia Film Festival 2020

Rangkaian acara Plaza Indonesia Film Festival dimulai hari ini, menghadirkan diskusi "Movie Clinic" dengan sutradara ternama seperti Joko Anwar, Mira Lesmana dan Riri Riza. Sementara, pemutaran film berlangsung mulai 24-28 Februari.

3. Teknologi.id Workshop 2020: Product Management Masterclass

Seminar mengenai teknologi ini dihelat di Equity Tower 22nd floor, Senayan, SCBD, Jakarta mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

4. Tokopedia START Summit

Konferensi teknologi pertama yang dihadirkan oleh Tokopedia untuk para pegiat teknologi dari semua kalangan ini digelar di Kota Kasablanka, Jakarta mulai pukul 08.00 WIB.

5. Leonardo Opera Omnia

Pameran 17 mahakarya Leonardo da Vinci yang diselengarakan pusat kebudayaan Italia di Jakarta ini berlangsung hingga 3 Maret 2020 di Museum Bank Mandiri, Jakarta.

6. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum Macan, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020