Festival musik EDM "We Are Connected" akan dihelat di Bali

Festival musik EDM "We Are Connected" akan dihelat di Bali

Perwakilan penyelenggara festival musik "We Are Connected" saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik EDM interaktif "We Are Connected" akan dihelat untuk kali pertama di Indonesia pada 10-11 April di Pecatu Indah Resort, Bali, setelah sebelumnya singgah di Amsterdam, Taipei, dan Myanmar.

"Pemilihan di Bali itu karena tempatnya unik, dan Jakarta sendiri juga sudah terlalu banyak festival. Selain itu, kita ingin para party goers ini bisa merasakan sesuatu yang beda dari festival baru ini," kata Head of CK Star Entertainment Indonesia Soni Wibisono di Jakarta, Rabu.

"We Are Connected" di Bali akan menghadirkan sejumlah DJ papan atas. Untuk hari pertama (10/4) akan tampil Don Diablo, Jonas Blue, Alison Wonderland, Sunnery James & Ryan Marciano, Daniel Blume, DJ CNNCT, Yasmin, dan Niano.

Sementara di hari kedua (11/4) penampilan akan diguncang oleh Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, Will Sparks, Lucas & Steve, Sander Van Doorn, DJ CNNCT, Remy Irwan dan Patricia Schuldtz.

Selain jajaran penampil yang menarik, pengunjung juga dapat melakukan interaksi bersama DJ CNNCT melalui aplikasi unik yang memungkinkan penonton untuk memegang kendali dari penampilan DJ tersebut.

"Jadi nanti pengunjung bisa memilih urutan lagu yang akan dimainkan oleh DJ CNNCT, dan ikut menentukan beberapa elemen visual panggung, serta berinteraksi lewat games di aplikasi itu," kata Soni.

Tiket tersedia di dua kategori, yaitu VIP dan General Admission (GA). Untuk kategori VIP, tiket presale untuk dua hari dibanderol seharga Rp2,5 juta. Sementara untuk Sabtu (10/4) dan Minggu (11/4) masing-masing seharga Rp1,8 juta dan Rp2,2 juta.

Lebih lanjut, tiket GA dibanderol mulai Rp1-Rp1,2 juta untuk tiket harian di hari pertama dan kedua. Tersedia pula tiket presale untuk dua hari sekaligus mulai dari Rp1,1-1,4 juta.

Terdapat juga tiket terusan bagi grup berisikan enam orang selama dua hari acara yang dibanderol seharga Rp5,4 juta per paket.

Tiket "We Are Connected" dapat mulai dibeli secara daring melalui laman resmi www.weareconnected.id.


Baca juga: Elon Musk rilis lagu EDM "Don't Doubt Ur Vibe"

Baca juga: Festival EDM We Are Connected siap digelar di Bali

Baca juga: Dream Makers rilis single perdana "Over Again"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Lagunya untuk kampanye, Marzuki lapor ke Polda DIY

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar